Atiqoh Didaulat Dewan Pembina Srikandi PP

Atiqoh Didaulat Dewan Pembina Srikandi PP

95
0
banner 300x250

SEMARANG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Jateng, Monalisa CF Daniel mendaulat istri dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti sebagai Dewan Pembina. Hal tersebut untuk melengkapi dan memperkuat kepengurusan Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Tengah.

“Saya bersama sejumlah calon pengurus Srikandi PP Jateng datang untuk meminta kesediaan Ibu Siti Atiqoh Ganjar Pranowo secara pribadi masuk dalam jajaran Dewan Pembina Srikandi PP,” kata Monalisa CF Daniel usai silaturahmi bersama sejumlah calon pengurusnya di rumah dinas Gubernur Jateng, Jumat (2/2).

Wanita yang juga menjabat Wakil Ketua Peradi Semarang versi Luhut Pangaribuan ini, mengaku senang, Siti Atiqoh bersedia atas tawaran tersebut. Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesbangpolinmas Jateng Ahmad Rofai itu, Monalisa memastikan organisasinya akan siap bersinergi bersama pemerintah daerah.

“Beliau (Atiqoh,red) meminta agar dibentuk Srikandi PP di tingkat kecamatan, yang nantinya akan menjadi unit kerja, dengan demikian diharapkan bisa lebih berkembang. Selain itu, DPC di tingkat kabupaten atau kota juga diminta cepat terbentuk,” sebutnya.

Dalam pertemuan itu, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo menyatakan bersedia didaulat masuk dalam jajaran dewan pembina. Kemudian ia juga memberikan pesan-pesan agar Srikandi PP Jateng bisa memberikan perhatian lebih kepada masalah anak-anak, terutama masalah kekerasan.

“Selain itu, masalah perlindungan terhadap perempuan, akibat maraknya human trafficking, dengan demikian bisa memberikan wawasan kepada para wanita jangan sampai tergiur agen-agen TKW yang belum jelas legalitasnya,” pesan Atiqoh.(Lutfi/Radar).

banner 300x250

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY