Cegah Pemudik Kantuk Selama 7 Hari, Pusaka Kopi Indonesia Berbagi Sajian Kopi...

Cegah Pemudik Kantuk Selama 7 Hari, Pusaka Kopi Indonesia Berbagi Sajian Kopi Original

37
0

GARUT, MENGHADAPI Hari Raya Idul Fitri Pusaka Kopi Indonesia mengadakan program ngopi dan takjil gratis setiap hari selama bulan puasa untuk pemudik yang merasa lelah, acara yang tergabung dari beberapa Petani Kopi Garut itu dibuka selama 24 Jam di Alun-alun Tarogong Kaler Garut selama 7 Hari, Selasa (13/06/2018) sore.

“Acara ini dikoordinir PT. Gussakka Syariah Indonesia, perusahaan yang tengah mempersiapkan proyek Sharia Kamojang Hills dengan cita-cita ingin menduniakan opi Garut dan investasi kopi untuk meningkatkan ekonomi petani kopi garut,” Ungkap Direktur Marketing Sharia Kamojang Hills, M. Ajat Sudrajat.

Kopi Garut tersebut akan dibawa ke Indonesia Expo 2018 di Jeddah-Arab Saudi, 28 November – 1 Desember 2018. Sedangkan untuk petani kopi di daerah akan diadakan lelang kopi, yang direncana mengundang beberapa perwakilan kedutaan besar negara sahabat yang memiliki potensi sebagai buyer.

Untuk info selanjutnya tonton videonya:

Sementara di sisi lain H. M Sukur Sakka Owner PT. Gussakka Syariah Indonesia menambahkan selain mengikuti event dan lelang, komunitas kopi melakukan sinergitas dengan komunitas lingkungan Gerakan Hejo Garut dari pembibitan dan pengelolaan Kopi Garut.

“Lahan yang akan di olah petani kopi seluas 150 hektar di daerah Kamojang, tentu ini salah satu cara untuk menambah stok kopi garut dan peningkatan kualitasnya,”pungkasnya. (Ghanny)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY