Ikapri Indonesia Imbau Perempuan Indonesia Teruskan Semangat dan Cita-cita Kartini

Ikapri Indonesia Imbau Perempuan Indonesia Teruskan Semangat dan Cita-cita Kartini

18
0
BOGOR – Tepat di hari jadinya keempat, Ikatan Kartini Profesional Indonesia (Ikapri Indonesia) merayakan hari Kartini di Bogor, pada 20-21 April 2018.

banner 300x250

Ketua Umum Ikapri, Elly Z.Herawati, mengatakan acara bertema ‘Bersama Ikapri Indonesia Ciptakan Keluarga Sehat Bahagia dan Sejahtera’ itu, bertujuan untuk memupuk rasa cinta, menumbuhkan rasa solidaritas dan keharmonisan dalam berorganisasi serta menambah wawasan bagi anggota.

“Melalui peringatan hari Kartini ini, Ikapri Indonesia terus menghimbau agar perempuan Indonesia dapat meneruskan cita-cita dan semangat ibu Kartini dengan terus belajar apapun dan meningkatkan perannya di masyarakat dan pemerintahan,” ujar Elly, ketika dikonfirmasi, Senin (23/4/2018).

Ia berharap dengan terselenggaranya acara ini, semakin banyak lahir para kartini-kartini modern yang smart, mandiri dan profesional, serta siap mensukseskan pembangunan nasional.

Dalam acara itu, kata dia, terdapat pula beberapa seremonial seperti pemberian acara serta penandatanganan MoU dengan partner Ika pro Indonesia dari Malaysia, yakni Karisma dalam program Hijab For Hope.

“Pada malam puncak perayaan HUT ke-4, kami juga melaksanakan pemberian award kepada Ikapri Indonesia DPD Bengkulu (kategori Most Active 2017), DPD Banten (Kategori Contributor 2017), dan penyerahan award kategori Inspiring 2017 kepada 2 DPC, yaitu DPC Bengkulu Selatan & DPC Bukit Tinggi,” ungkap Elly.

Sementara itu, Sekjen Ikapri Indonesia, Laila Fitrika, mengatakan Ikapri Indonesia pada tahun 2018-2019 bertekad mengembangkan dan melebarkan sayap organisasi hingga ke daerah – derah di seluruh Indonesia.

“Melalui pembentukan DPD/DPC baru sekaligus meningkatkan kapasitas SDM pengurus dan anggota melalui pelatihan dan workshop serta meningkatkan promosi usaha melalui kegiatan pameran event-event pameran dan net working Ikapri Indonesia,” pungkas Laila. (tribunnews.com)

 

banner 300x250

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY