Ini Kata Luhut Panjaitan Saat Sambangi Mahasiswa di Depan Istana Merdeka

Ini Kata Luhut Panjaitan Saat Sambangi Mahasiswa di Depan Istana Merdeka

102
0
banner 300x250

Jakarta — Kepala Staf Istana Kepresidenan Luhut Panjaitan menemui massa mahasiswa di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Kamis (21/5/2015) pukul 17.40. Luhut panjaitan tampak memasuki kerumunan dan langsung menaiki mobil massa dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia (SI).

Luhut langsung menyalami mahasiswa. Ia pun mengapresiasi pemikiran mahasiswa saat berdiskusi tadi. “Tadi kami sudah diskusi dengan temanmu di dalam. Saya kira diskusinya itu berjalan baik, alot, dan menurut saya, teman-teman kalian itu punya pemikiran matang yang perlu diapresiasi,” kata Luhut.

Luhut menyebut masa depan bangsa Indonesia berada di tangan mahasiswa. Untuk itu, dia berjanji akan berbuat kebaikan demi bangsa Indonesia ke depan. “Masa depan negara ini di tangan kalian. Semua akan kita lakukan untuk bangsa Indonesia ke depan,” kata Luhut.

Sebelumnya, 50 perwakilan mahasiswa dari BEM SI diterima di Kementerian Sekretariat Negara. BEM SI meminta pemerintah mencabut kebijakan kenaikan harga BBM. Selain itu, pemerintah diminta untuk mengembalikan Blok Mahakam dan Freeport dari tangan asing.

 

banner 300x250

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY