Ketika Wanita Aktif Ingin Tetap Tampil Cantik

Ketika Wanita Aktif Ingin Tetap Tampil Cantik

14
0
banner 300x250

Sebuah terobosan baru, make up ringan dan tahan lama sehingga tidak membutuhkan touch up berulang kali demi mendapatkan tampilan yang menawan. Rangkaian terbaru ini hadir untuk perempuan Indonesia yang memiliki kesibukan dan aktivitas yang padat sehingga tidak memiliki waktu lama untuk berias, namun tetap ingin tampil cantik setiap saat.

“LAKMÉ kembali melakukan sebuah breakthrough innovation dengan meluncurkan rangkaian make up 9to5 Reinvent yang didedikasikan untuk para perempuan aktif Indonesia yang membutuhkan high perfomance make up yang tahan lama sepanjang hari,” jelas Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia.

Dengan tuntutan kesibukan dan multiperan itulah yang menurutnya kerap dialami perempuan sehingga LAKMÉ berinisiatif untuk mempermudah ritual kecantikan perempuan Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Adina pun menjabarkan tiga permasalahan make up yang sering kali dialami oleh perempuan. Yang pertama adalah make up wanita yang cakey atau make up yang menggumpal sehingga make up terlihat tidak alami.

“Jadi foundation nya menggumpal dan tidak jarang luntur karena keringat sehingga ada bagian yang kelihatan belang,” kata Adina.

Selain itu, make up yang menggumpal juga terjadi karena saking ingin make up yang awet dan tahan lama, sehingga memakai foundation berkali-kali atau membuat layer.

Padahal idealnya make up, khususnya foundation adalah yang ringan dan dapat membuat wajah tampak sempurna. “Yang kedua adalah lipstik yang memudar,” ujarnya.

Lipstik yang memudar adalah permasalahan paling utama yang dialami oleh perempuan terutama setelah menyantap makanan. Terlebih, jika memakan makanan yang berminyak. Adina menambahkan, belum ada formula lipstik hingga saat ini yang mampu bertahan melawan makanan berminyak. Karena pembersih make up saja umumnya berbahan dasar minyak.

Selanjutnya adalah eyeliner yang berantakan. Meskipun ada teknologi eyeliner waterproof atau anti air, umumnya setelah beberapa jam eyeliner akan terlihat berantakan khususnya yang berada di ujung mata. Mau tidak mau, make up bagian mata itu akan memgurangi penampilan. Dengan permasalahan itulah, LAKMÉ mendasari rangkaian seri 9to5 Reinvent tersebut. “Yang pasti formulanya long last dan nyaman untuk digunakan perempuan Indonesia sehari-hari tanpa harus touch up berulang kali,” ujar Adina.

Lini Kosmetik Fatamorgana

Desainer Indonesia ternama Ivan Gunawan bersama dengan brand-nya Mandjha mengeluarkan rangkaian terbaru dari lini make up nya yang bertajuk Fatamorgana. Sebenarnya, kosmetik milik pria yang dipanggil Igun ini pertama kali diluncurkan November 2017.

Seri perdana yang diberi judul Under the Star. Dan secara berkelanjutan, kosmetik Mandjha pun melebarkan sayapnya dengan lebih banyak varian dan pilihan warna lewat koleksi terbarunya ini. Igun mengaku terinspirasi oleh desainer Tom Ford yang memiliki lini make up nya sendiri sebelum akhirnya berkolaborasi dengan brand Estee Lauder. Igun sendiri sebelumnya sudah pernah menjalin kerja sama dengan salah satu brand kosmetik di Indonesia sampai akhirnya melahirkan brand miliknya sendiri.

“Antusiasme masyarakat dalam mengapresiasi serial I Under the Star sangat luar biasa. Di luar harapan kami. Karena itu, kami segera meluncurkan serial II Fatamorgana ini,” kata Hernanto Wibowo, Direktur Utama PT Kosmetikatama Super Indah yang menjadi partner Igun.

Konsep seri Fatamorgana ini cenderung menghindari make up tebal. Sang desainer menginginkan agar perempuan tidak perlu ber make up terlalu keras untuk mendapatkan hasil sempurna. “Karena perempuan mempunyai kecantikan yang berbeda-beda, tidak semua perempuan cocok dengan make up seperti bintang. Jadi perempuan harus percaya diri dengan kecantikannya sendiri,” kata Igun.

Kali ini ia juga mengajak model cantik asal Thailand sekaligus Runner Up Miss Grand International 2016, Supaporn Malisorn sebagai ambassador seri Fatamorgana.

Dipilihnya Mali sebagai ambassador kosmetik tersebut karena dianggap cocok mewakili kecantikan tanpa perlu effort yang kuat, bahwa setiap perempuan sudah cantik dari lahir. “Sebenarnya dia sudah menjadi muse sejak koleksi yang pertama. Tetapi ada beberapa prosedur yang harus dilengkapi sehingga baru bisa terlaksana sekarang,” jelas Igun. Dalam seri ini terdiri rangkaian lipstick, lip cream, lip pencil, blush on, highlighter, eye shadow, eye liner, dan mascara.

Menjawab Kebutuhan Zaman Now

Sejalan dengan tren kecantikan saat ini yang lebih mengedepankan tampilan cantik dan natural, Matrix Indonesia, brand yang fokus pada masalah pelurusan rambut, mengeluarkan terobosan terbaru. Inovasi yang bernama Collagen Sculpting itu merupakan servis pelurusan yang didukung oleh teknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan OptiCare sehingga memudahkan hairdresser untuk membentuk rambut serta dapat melindunginya dari kerusakan selama proses pengerjaan tersebut.

Dengan begitu, konsumen dapat memiliki tekstur rambut yang sesuai tren kekinian tanpa harus khawatir ada kerusakan rambut setelah proses kimia.

“Collagen Sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing yang diluncurkan oleh Matrix Indonesia untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural sesuai dengan keinginan konsumen,” kata Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia.

Ia mengambil esensi sculpting sebagai art of shaping yang digunakan dalam dunia seni sebagai seni membentuk tekstur rambut. Teknologi Cera-Sculpt dengan kandungan collagen pada OptiSculpt menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk secara natural dan juga melembutkan.

Sedangkan Shea Butter pada Opti.Care berfungsi layaknya lotion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat serta meninggalkan keharuman yang menyenangkan.

Perpaduan produk ini menghasilkan servis pelurusan zaman now yang menjawab kebutuhan hairdresser & konsumen. “Terobosan terbaru Collagen Sculpting dengan didukung paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Opti.Care ini hadir sebagai terobosan pelurusan zaman now untuk menjawab kebutuhan baik hairdresser maupun konsumen” tutup Amanda. (koran-jakarta.com)

banner 300x250

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY