Ketua Umum SAPMA PP Resmikan Sky Cafe di Babel

Ketua Umum SAPMA PP Resmikan Sky Cafe di Babel

57
0

BABEL – KETUA Umum Pimpinan Pusat Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Yedidiah Soerjosoemarno lakukan peresmian Cafe Sky Coffee Sapma PP Provinsi Bangka Belitung. Kegiatan Berlangsung di Cafe Sky Coffee tepatnya di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang Sabtu malam (30/06). Dalam rangkaian peresmian kegiatan ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Sapma, Yedidiah Soerjosoemarno didampingi oleh Derry Andika Putra selaku Ketua PW Sapma PP Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam kesempatan ini, Yedidiah mengatakan, Malam ini kita pemuda-pemuda di sini khususnya Bangka Belitung yang masih kuliah ataupun masih pelajar sudah bisa menunjukkan jiwa enterpereuner, bisa mempunyai usaha sendiri ataupun mengembangkan usaha karena bisnis itu harus dimulai dari usia muda (sejak dini) yang penting asal ada niat pasti akan terjadi walaupun dengan modal secukupnya akan berhasil.

Lebih lanjut ia katakan, dengan sedini mungkin kita mencoba, pemuda-pemuda akan mendapatkan hasil yang maksimal, jadilah ini tempat perkumpulan anak-anak muda dan bisa menjadi contoh kepada pemuda lain bahwa harus siap berusaha dari mulai usia dini.

“Semoga ini dapat berhasil dengan baik dan bisa menjadi contoh untuk masyarakat di Bangka Belitung karena basicnya orang indonesia hobinya berkumpul ataupun ngrumpi biasanya ide ide banyak muncul di warung warung kopi,” katanya.

Ia juga menambahkan kedatangan pimpinan pusat Sapma PP ke Babel salah satunya adalah untuk melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil) I Sapma PP yang sebelumnya sudah digelar Sabtu pagi (30/06) bertempat di gedung Mahligai Komplek Rumah Dinas Gubernur Babel.

“Dan kita ucapkan selamat atas terpilihnya saudara Derry sebagai Ketua Perwakilan Wilayah Sapma PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mudah-mudahan apa yang di amanahkan dapat dijalankan dengan sebaik mungkin,” tutupnya.(redaksibabel.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY