MPC Pemuda Pancasila Pangkal Pinang dan Karang Taruna Kumpulkan Dana Rp15...

MPC Pemuda Pancasila Pangkal Pinang dan Karang Taruna Kumpulkan Dana Rp15 Juta Bantu Penderita Tumor Lidah

107
0
PANGKALPINANG – Setelah tiga hari menggelar aksi penggalangan dana peduli Maryati. MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang dengan Karang Taruna  berhasil mengumpulkan uang bantuan sebesar Rp 15.017.100.
Uang sumbangan dari aksi penggalangan dana tersebut, hari ini, Selasa (30/1/2018) diserahkan kepada keluarga Maryati (35) penderita Tumor lidah  di Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.
Penyerahan bantuan diberikan langsung Ketua MPC Kota Pangkalpinang, Fahrizan bersama Sekretaris, Mikron Antariksa dan pengurus serta anggota MPC PP lainnya.
Hadir juga dalam penyerahan bantuan tersebut, Lurah Temberan, Yudi Putra, Babinsa Kelurahan Temberan Serma Husni,  serta penguyrus Karang tarunan yang juga ketua RT 01.
Ketua MPC Pemuda Pancasila Fahrizan mengatakan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari anggota pemuda pancasila yang perihatin akan derita yang dialami oleh ibu Maryati.
“Ini, mungkin bentuk kecil dari kami, uang ini juga sumbangan dari masyarakat yang peduli dan kami kumpulkan. Semoga bantuan kecil ini dapat meringankan beban bapak sekeluarga,” ujar Fahrizan atau kerap disapa Buntuk.
Deni Friansyah selaku suami dari Maryati mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dirinya hanya bisa berdoa semoga kebaikan pihak yang peduli dibalas oleh Allah lebih baik.
“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga dibalas setimpal oleh Allah,” ujarnya
Diceritakan  Deni istrinya tercinta sudah tiga bulan terakhir hanya berbaring saja di rumah. Awalnya istrinya mengeluh hanya sariwan saja di lidah dan tidak sembuh-sembuh. Pas di check ternyata terkena Tumor lidah.
“Sudah dirawat di RSCM Jakarta, nanti mau kontrol lagi, menunggu uang cukup. Kami juga sudah dibantu pemerintah. hanya saja untuk biaya berangkat dan tinggal di Jakarta yang agak kesulitan. sebab kalau berangkat harus pesan 12 kursi di pesawat, belum lagi biaya di Jakarta. Kami sangat berterimakasih atas bantuan ini,” ucap bapak dua anak ini. (Enhar/tribunnews.com, Foto: Ist)
banner 300x250

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY