Inilah Lima Nama Pimpinan Tinggi Pratama BNN Yang Baru Dilantik

Inilah Lima Nama Pimpinan Tinggi Pratama BNN Yang Baru Dilantik

102
0

JAKARTA –

Kepala BNN RI, Budi Waseso melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Badan Narkotika Nasional. Pelantikan tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka memperkuat langkah BNN dalam melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kepada para pejabat yang baru, Kepala BNN menekankan agar senantiasa memegang sumpah jabatan yang telah diucapkan. Di samping itu pula, para pejabat yang baru didorong agar segera mengenali persoalan yang dihadapi, dan mampu mengambil langkah inovatif dalam melaksanakan P4GN.

Para pejabat yang baru juga ditekankan agar mampu memperkuat jajaran internalnya, dan juga menjalin kerja sama yang sinergis dengan pihak eksternal. Dalam pelaksanaan tugas perang melawan narkoba ini, para pejabat baru juga diberikan pesan agar senantiasa menjunjung komitmen dan semangat juang yang tinggi.

Adapun pejabat baru yang dilantik pada hari ini antara lain :

• Drs. Bahagia Dakhi, SH sebagai Direktur Tindak Pidana Pencucian Uang Deputi Bidang Pemberantasan BNN

• Drs. Anthoni Hutabarat, sebagai Direktur Diseminasi Informasi Deputi Bidang Pencegahan BNN

• Drs. John Turman Panjaitan, sebagai Kepala BNNP Sumatera Selatan

• Drs. Ferry Abraham, MM, sebagai Kepala BNNP Sulawesi Barat

• Mohammad Ali Azhar, SH sebagai Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN

Sementara itu, kepada para pejabat yang lama, Kepala BNN juga memberikan apresiasi yang tinggi atas segala pencapaian dan kerja kerasnya yang telah dilakukan selama ini. (BNN)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY