Pemuda Pancasila Satukan Pemuda BU Lewat Turnamen Voli

Pemuda Pancasila Satukan Pemuda BU Lewat Turnamen Voli

126
0
banner 300x250

BENGKULU UTARA  – Ketua Majelis Pemuda Pancasila (MPC) Kabupaten Bengkulu Utara Bambang Irawan menghadiri pembukaan turnamen bola voly se- Provinsi Bengkulu oleh Karang Taruna Desa Lubuk Balam Kecamatan Air Besi bekerja sama dengan MPC Pemuda Pancasila Bengkulu Utara Selasa, (16/1/2018).

Bambang yang juga Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara Partai Nasdem ini menjelaskan pertandingan bola voly sebagai ajang untuk merangkum pemuda di Bengkulu Utara.

“Kami ingin rangkum pemuda di wilayah Bengkulu Utara serta mengajak pemuda untuk lebih berprestasi dan menyalurkan energi positif sehingga terhindar dari kriminalitas dan bahaya narkoba,” kata Bambang.

“Mari kita pelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan. Yang berhasil keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan,” pungkasnya. [Lutfi/PB]

 

 

banner 300x250

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY