Sarimaya, SE: Kegiatan Srikandi PP Bintan Bisa Cegah Narkoba

Sarimaya, SE: Kegiatan Srikandi PP Bintan Bisa Cegah Narkoba

31
0

BINTAN – Ketua Umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Hj. Sarimaya, SE memberi apresiasi yang luar biasa kepada Srikandi PP Kab. Bintan yang telah menggagas acara peringatan Hardiknas Tahun 2018. Perayaan itu diramu dalam bentuk bazar makanan, kreatifitas barang bekas dan malam Pentas Musik.

“Kegiatan yang dilakukan Srikandi PP Kab. Bintan ini bisa memupuk Pemuda dan Pemudi di Kabupaten Bintan agar terhindar dari ancaman bahaya narkoba yang lagi maraknya di Kepulauan Riau,”  ujar Sarimaya, SE di Gedung Comunity Center Tanjung Uban, Kab. Bintan Kamis (10/5/2018).

Menurut Sarimaya, program-program Srikandi PP yang dijalankan harus memberikan manfaat positif bagi masyarakat. Terlebih lagi program pecegahan narkoba yang kini marak di tengah masyarakat dan sasarannya adalah generasi muda. Sebagai kader Srikandi PP tentu harus pro aktif bersama pemerintah dalam mencegah dan memberantas maraknya peredaran narkoba dan sejenis di kalangan generasi muda.

Sementara itu, Bupati Bintan,  Apri Sujadi yang juga ikut hadir memberi sambutan menilai apa yang dilakukan Srikandi PP di sini bisa dijadikan contoh bagi generasi muda lainnya.

“Kita sangat bangga adanya suatu OKP seperti Srikandi PP Bintan punya semangat dan kepedulian yang tinggi bagi masyarakat,” kata Apri.

Kegiatan ini dihadiri peserta dan warga yang antusias termasuk dari Ketua Keluarga Besar FKPPI Kepulauan Riau Irwan Panggabean yang datang bersama rombongan Pengurus dan Anggota.

Menurut Bupati, kegiatan ini menunjukan betapa kepedulian dari Srikandi PP Bintan yg digawangi oleh Rani Kumala untuk mengenang sejarah bangsa indonesia untuk lepas dari kebodohan para Penjajah.

Pada saat yanag sama, Ketua Srikandi PP Bintan Rani, menambahkan, bahwa makna dari kegiatan Hardiknas Tahun 2018 adalah ingin menunjukkan pada masyarakat di Kabupaten Bintan klu Srikandi PP bisa berbuat dan bersama-sama masyarakat kabupaten Bintan untuk ikut terlibat meramaikan Peringatan Hardiknas tersebut.

Dalam acara tersebut juga hadir Ibu Gubernur Kepulauan Riau yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara Peringatan Hardiknas Tahun 2018. Dalam sambutan nya bu Norhalizah mengatakan kegiatan semacam ini sangat lah bagus dan positip bagi kaum Muda.

“Ini menjadikan pemersatu bagi Generasi Muda untuk mewujudkan rasa solidaritas sempena Hari Pendidikan Nasional,” pungkas Norhalizah. (Zul)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY