Srikandi Pemuda Pancasila Buka Posko Bantuan Kebakaran di Tanah Abang

Srikandi Pemuda Pancasila Buka Posko Bantuan Kebakaran di Tanah Abang

187
0

Jakarta – Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila Hj Sarimaya, SE dan jajaran pengurusnya membuka posko bantuan bagi masyarakat korban kebakaran di Tanah Abang. Pembukaan posko yang dilakukan pada Jumat (6/3/2015) ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian Srikandi Pemuda Pancasila kepada warga yang mengalami musibah kebakaran

“Kami datang bersama Tim Medis, Dr. Maya untuk membagikan bantuan berupa makanan, minuman dan pakaian layak pakai,” ujar Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila Hj Sarimaya, SE, ditemui di kantornya, di Gedung Mustika Ratu, Jakarta, Senin (16/3/2015).

Menurut Sarimaya, pihaknya mendatang lokasi kebakaran di Tanah Abang tepat 1 hari setelah musibah kebakaran itu terjadi. Pengurus Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kemudian membuka posko pengungsian korban kebakaran di Kampung Melati, Tanah Abang, pada Jumat (6/3/2015).

Dia menambahkan, Srikandi Pemuda Pancasila akan kembali datang membawa pakaian layak pakai, makanan, minuman dan obat-obatan pada Selasa esok (17/3/2015) bersama Srikandi DKI Jakarta.

Kebakaran di permukiman padat Tanah Abang ini terjadi pada Kamis (5/3/2015) sekitar pukul 17.00 WIB. Hingga menjelang pukul 19.00 WIB, warga masih sibuk mengangkut barang bawaan mereka.

Sebagian ada yang menangis karena rumahnya habis terbakar, sebagian lagi tampak emosi dan kesal dengan keberadaan anak-anak muda yang dianggap mengganggu proses pemadaman di lokasi. (zul)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY