Srikandi PP Gelar Bakti Sosial Bersama Yayasan Aku Ingin Sehat dan JOIN

Srikandi PP Gelar Bakti Sosial Bersama Yayasan Aku Ingin Sehat dan JOIN

14
0
banner 300x250

JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Selatan bersama Yayasan Aku Ingin Sehat, dan Jurnalis Online Indonesia (JOIN), mengadakan kegiatan bakti sosial di Pasar Minggu, Minggu (28/1/2018).

Kegiatan yang dihadiri KSB Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta Selatan, Titi Purwati, SE, Sekertaris Dellia Hampriza, Bendahara Dewi Koekoh, Ketua Ketua PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu, Agung supribowo, Wakil Rahmad, dan Sekretaris Musta’in, S.Pd.

“Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, dan rejeki yang melimpah buat kita semua, agar dapat selalu berbagi kepada saudara yang kurang mampu,” ujar Nydia Hary Founder Yayasan Aku Ingin Sehat.

Nydia menuturkan ungkapan syukurnya karena pada hari ini dapat berbagi dengan 200 anak balita. Kegiatan Gizi Sehat, anak anak bangsa menjadi Cerdas dilak, dan dapat tumbuh menjadi anak yang sehat ini dilakukan agar kelak mereka dapat menjadi penerus bangsa.

Kegiatan ini diselenggarakan di Posyandu RT 006, RW 008, kompleks Angkatan Laut Pasar Minggu, dari pukul 14.00 hingga pukul 16.00 Wib.

Setelah bakti sosial ini, DPC Srikandi Jakarta Selatan, melanjutkan acara bazar Pemuda Pancasila PAC Pasar Minggu, bersama warga Rawa Bambu di Ruko Grnd Pasar Minggu mulai pukul 17.00 hingga pukul 19.00 wib, yang dihadiri seluruh pengurus DPC Srikandi Jaksel,” kata Nyadia.

Di akhir wawancara dengan wartawan yang tergabung dalam JOIN, ketua yayasan Aku Ingin Sehat yang juga Srikandi DPC Jaksel mengucapkan, terimakasih atas kerjasama dan support dari tim media.

“Insya Allah kegiatan ini menjadi kegiatan rutin Srikandi PP Jaksel,” pungkasnya.

 

banner 300x250

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY