Unik, Pantai di Amerika Ini Isinya Kuda Liar

Unik, Pantai di Amerika Ini Isinya Kuda Liar

119
0
banner 300x250

Ada atraksi menarik di pantai yang berada di Pulau Assateague, Amerika Serikat. Di pantai ini, para pengunjung bisa berinteraksi dengan kuda-kuda liar.

Biasanya kita di pantai akan melihat kepiting, kura-kura, dan hewan-hewan laut lainnya. Tapi berbeda dengan pantai yang berada di Kawasan Taman Nasional Assateague State, Virginia, Amerika Serikat.

Dikumpulkan detikTravel dari beragam sumber, Kamis (18/1/2017) di Assateague Island National Seashore, para pengunjung bisa menyaksikan kuda-kuda liar berkeliaran di sepanjang pantai. Kuda-kuda ini tidak takut bahkan biasa saja saat mendekat ke manusia.

Unik, Pantai di Amerika Ini Isinya Kuda LiarKuda-kuda berkeliaran di sepanjang pantai (assateaguefarm/Instagram

Assateague Island merupakan kawasan hutan lindung yang berada di lepas pantai Maryland dan Virginia, 270 km dari Washington DC. Kawasannya mengarungi rawa-rawa, bukit pasir, dan hutan pinus. Di pantai ini pengunjung bisa menyaksikan satwa liar berupa kuda poni liar dan satwa lainnya. Serta di pulau ini traveler juga bisa berkemah, kegiatan rekreasi, dan banyak lagi.

Assateague dapat diartikan sebagai kuda, jadi wajar saja jika pulau ini banyak ditemukan kuda. Banyak cerita terkait kenapa kuda-kuda ini sampai di pulau. Salah satunya adalah saat penjelajah Spanyol berlayar ke bagian negara Amerika ini.

Kapal Spanyol pun karam, dan kuda poni yang berada di kapal pun berenang ke daratan dan sampailah ke pulau ini. Ada juga cerita yang mengatakan bahwa kuda-kuda poni ini dulunya merupakan peliharaan penduduk yang berkembang menjadi kawanan liar.

Sama seperti tempat wisata lainnya, para pengunjung bisa berenang dan melakukan aktivitas seperti kaya,hiking, berkuda, memancing, dan berkemah sembari menyaksikan satwa liar di sekitar pulau
Unik, Pantai di Amerika Ini Isinya Kuda LiarMenjadi atraksi menarik untuk wisatawan (Thinkstock)

Jadi traveler jangan kaget, jika sewaktu-waktu saat sedang berada di pantai didekati oleh kuda-kuda. Mereka tanpa takut akan mendekat ke tenda traveler dan memakan makanan dengan santai.

Banyaknya kuda-kuda di pantai, menjadi atraksi menarik bagi wisatawan. Mereka sering mengabadikan detik-detik didatangi kuda dan juga saat kuda-kuda mencari makanan di tenda mereka.

banner 300x250

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY