oleh

Serba-Serbi Ramadhan: Srikandi Pemuda Pancasila Muara Enim Gelar Pasar Murah

 

SPPCom—diambil dari portal jurnalfaktanews.com, Pj. Bupati Muara Enim didampingi Camat Lawang Kidul dan Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim beserta rombongan dan juga ikut hadir Lurah, Bhabinkamtibmas serta Babinsa untuk meninjau pasar ramadhan di Terminal Bantingan Tanjung Enim dan di Alun alun Karang Asam untuk memastikan kegiatan yang diprakarsai oleh Srikandi Pemuda Pancasila Tanjung Enim dapat berjalan dengan baik.

Dalam pantauan awak media Pj. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar yang didampingi Camat Lawang Kidul Andrille Martin memberikan apresiasi kepada pedagang dan juga srikandi pemuda pancasila yang merupakan penyelenggara Pasar Ramadhan di Terminal Bantingan dan Alun-alun Karang Asam Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Rabu, (06/04/2022).

Saat diwawancarai awak media, Pj. Bupati Muara Enim menyampaikan” saya ingin memastikan kondisi pasar ramadhan yang digelar di Terminal Bantungan Tanjung Enim apakah cukup ramai pengunjungnya,” ucapnya.

HNU mengapresiasi kepada penyelenggara dan pedagang Pasar Ramadhan yang diprakarsai Srikandi Pemuda Pancasila.

Usai meninjau Pasar Ramadhan di Terminal Bantingan, Pj. Bupati dan rombongan langsung menuju pasar tumpah yang ada di Alun-alun Karang Asam Kelurahan Tanjung Enin Selatan.

Beliau juga mengucapkan selamat karena pengunjung pasar ramadhan cukup ramai walaupun kondisinya hujan, kata HNU.

Camat Lawang Kidul juga mengapresiasi atas kunjungan Pj. Bupati Muara Enim yang berkenan meninjau Pasar Ramadhan yang ada di Terminal Bantingan Tanjung Enim dan di Alun-alun Karang Asam Tanjung Enim Selatan.

Andrille juga mengatakan” agar pedagang dan pengunjung maupun pembeli agar tetap mematuhi prokes covid-19,” harapnya.#

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.