oleh

Prestasi Apik, Bawa Aisyah Faried Gaffar Kembali Pimpin DPW Jawa Timur

-Hukum-452 views

SPP.com – Prestasi apik dalam menjalankan roda organisasi dan mengedepankan karya nyata, menggiring Aisyah Faried Gaffar terpilih secara aklamasi, untuk kembali memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur, Srikandi Pemuda Pancasila.

Lima tahun memimpin DPW Jawa Timur, Icha demikian ia akrab dipanggil, mampu menuntaskan agenda organisasi.

Bahkan, Icha pun berhasil mengawal berbagai kegiatan sosial kemanusiaan di masa pandemi.

“Ada bencana erupsi, kami hadir. Ada bencana, walaupun di luar Jawa Timur, kami turut andil membantu warga,” kata Icha usai pelantikan di Grand Empire Surabaya, Jumat (27/5/2022).

Ketua DPW Jawa Timur Srikandi PP, Aisyah Faried Gaffar, yang terpilih secara aklamasi pada Muswil di Surabaya, Jumat (27/5/2022) | Foto: Humas SPP

Untuk menjawab kepercayaan para anggota Srikandi PP Jawa Timur yang sudah mendukungnya, Icha menyebutkan di masa kepemimpinannya ke depan, ia akan menambahkan dengan program ekonomi.

“Saya akan fokus dalam bidang ekonomi, melalui pengembangan UMKM Jawa Timur. Karena dengan mengembangkan UMKM, saya optimis roda perekonomian akan terpacu dan memperbaiki kondisi menurun paska pandemi,” ujarnya.

Ia menyebutkan, UMKM yang disasar adalah usaha kecil yang dirintis dan dikelola oleh perempuan.

“Kami akan memberikan fasilitas, pelatihan, perizinan, bantuan promosi produk, pemasaran hingga membuka celah kerjasama dengan kelompok pengusaha, seperti Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia. Dan ini berlaku di provinsi hingga di kabupaten/kota,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *