oleh

Agenda Rutin Jum’at Bersodakoh MPC Bersama DPC Srikandi Pemuda Pancasila Lubuklinggau

-Liputan-41 views

Lubuklinggau, Srikandipp.com – Kegiatan Bakti Sosial dan Jum’at Bersodakah yang dilaksanakan MPC dan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau dalam berbagi.

Kali ini Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, menyambangi Yayasan AZHARIYAH Lubuklinggau, tepatnya di Jalan Gentayu No. 37, Kelurahan Keputeraan, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan  dan diterima langsung oleh pihak yayasan Ibu Sriwana. Jum’at, 07 Febuari 2020.

Penyerahan Jum’at Bersodakah ini dihadiri Ketua DPC Srikandi bunda Yenni Fahmi yang diwakili Sekretaris DPC Srikandi Pemuda Pancasila bunda Sondang didampingi Wakil Sekretaris bunda Hertiana dan Anggota OKK Srikandi Cik Ina, Liya beserta seluruh Jajaran DPC Srikandi serta unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau.

Adapun yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Lubuklinggau ke Yayasan Azhariyah di kegiatan Bakti Sosial di Jum’at penuh Barokah ini diantaranya, Beras, Bahan Makanan dan Uang Tunai, yang diserahkan langsung kepengurus Yayasan Ibu Sriwani. Semoga dengan apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal jahiriyah bagi kita semua.

Sekcab Srikandi Bunda Sondang, mengatakan apa yang kita lakukan ini memang sudah menjadi agenda rutin dari MPC bersama DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau. Yang mana ini murni dari sumbangan dari para Kader – kader Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau sebagai ladang amal Zahiriyah.

Ditambahkannya apa pun yang kami lakukan pada hari ini tiada lain sebagai niat kami Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, yang ingin selalu berbagi sesama. Dengan apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang membutuhkan. (Awi Mitv SumSel).

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed