Aktivis Perempuan Deklarasikan Gerakan Pengawal Rupiah Perempuan Perisai Bangsa

Aktivis Perempuan Deklarasikan Gerakan Pengawal Rupiah Perempuan Perisai Bangsa

134
0

JAKARTA – KETUA Departemen Ketahanan Nasional Gerakan Nasional Peduli Narkoba Tawuran dan Anarkisme (GEPENTA) Periode 2017-2022,  Ari Sinaga mendeklarsikan gerakan perempuan untuk membela keterpurukan rupiah dari dolar yang kini telah melanda Indonesia.

Ari yang menjabat sebagai Ketua Umum Gerakan Pengawal Rupiah Perempuan Perisai Bangsa mengatakan bahwa dengan pelbagai profesinya saat ini, kaum perempuan sesungguhnya memiliki peranan significan untuk membantu pemerintah dan rakyat Indonesia dari krisis monter yang berkepanjangan.

“Kami memanggilmu Wahai Perisai Bangsa, PULANG LAH, ayo pulang, kembalilah ke posisimu,” ujar Ari kepada redaksi hari ini Kamis (6/9/2019).

Ari menjelaskan, Bangsa ini telah lama kau biarkan,  kau asik terbang bersama kupu-kupu, bermain dengan warna-warna semu.

“SADAR” bahwasannya keadaan Bangsa kita seperti ini adalah pembiaran berlarut larut yang dengan sadar kita lakukan. Kerusakan tatanan disana-sini karena kita tidak punya daya halau, karena merasa bukan kewajiban personal tapi tugas orang lain…Diperparah lagi hilangnya perisai bangsa…

Siapa perisai itu? Kita, Kitalah Perisai Bangsa… Ingat!

Perilaku berBudaya Perempuan Indonesia, termasuk saya, yang lambat laun senang dengan infiltrasi budaya Asing dan terkadang berakrab diri dengan kebanggaan Signature, Symbol produk Asing.menyebabkan ketergantungan yang luar biasa besar pada Wilayah Dapur, Sumur, Kasur dan Busur. Padahal  kewajiban terbesarnya adalah memberikan pengaruh kepada anak-anaknya untuk mampu membangun symbol-symbol produk negeri sendiri.

Ingatlah….Kembali pada masanya dulu. Perempuan Indonesia lah yang menjadi gawang dan penahan denang menjaga Budaya asal, berperilaku sederhana,  sehingga proxy yang masuk tidak mampu menembus dinding dinding ketahanan budaya.

Begitu kita gagap budaya disanalah madrasattun Ummi tergerus, maka jangan kaget ketika situasi menjadi begini.

Karena benteng sejati terletak pada kekuatan Perempuannya.

Kita yakin kita Mampu kembali PULANG sebagai perisai bangsa, cukup sudah hiruk pikuk semu yang meninabobokkan kita. Ayo kita galang bersama fitrah kita kembali jadi Pasukan Penjaga Busur Ekonomi melalui Dapur, Sumur, Kasur sehingga mengembalikan lagi kekuatan kita Benteng PERTIWI.

Ayo Ibu-Ibu Pegawai Pemerintah, Ibu-Ibu Wiraswasta, Ibu-Ibu Pekerja, Ibu-Ibu Rumah Tangga, dan rekan Selebriti kita maju, dan rebut kembali Kewajiban kita untuk mengubah GAYA HIDUP KITA Menjadi PERISAI BANGSA PENGAWAL RUPIAH. (Abu Ghanny)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY