oleh

Apresiasi Srikandi Pemuda Pancasila di Hari Ibu

 

Jakarta–Dalam rangka memperingati HARI IBU ke 94, DPN SRIKANDI Pemuda Pancasila mengadakan kegiatan Talk Life, Penghargaan 11 Inspiring Women serta Fashion Show Busana Nusantara. Acara yanh digelar pada Jumat, 23 Desember 2022 ini, DPN juga memberikan Santunan bagi 7 ART (Asisten Rumah Tangga) berprestasi dengan Tema: Perempuan Cerdas, Indonesia Maju.

Kegiatan ini sendiri di selenggarakan oleh Bidang Kesra DPN Srikandi Pemuda Pancasila. Bertindak sebagai Ketua Panitia, Kabid Kesra, Devita Rusdy. Acara yang dihadiri lebih dari 250 perempuan-perempuan hebat, DPN Srikandi PP, DPW Srikandi PP DKI, Banten, Kowani, IWAPI, Anggota DPR RI KCBI dan Sosialita Jakarta, berlangsung pada Jumat 23 Des 2022 bertempat di Gedung Puspitaloka, Nusantara V DPR MPR RI.

“Alhamdulillah, acara yang kami gelar terbilang sukses. Selain acara formal, pada bagian akhir acara ini juga diisi acara hiburan tarian dan life music performance serta pembagian Hadiah Bagi pengguna Busana Adat terbaik,”ujar Sarimaya.

Menurutnya, setiap momen seperti itu, alangkah baiknya setiap perempuan di Indonesia unjuk diri mengisi ruang publik. Namun bukan berarti hanya eksis setiap tahun.

“Sehari-hari, dimanapun, kapan pun, seorang Ibu akan menjadi sosok panutan. Saya rasa, di luar momen Hari Ibu, kita semua menjadi sosok Ibu yang akan menjadi pilihan bagi anak-anak dan suami kita semua ya,” tambahnya.

Sarimaya menegaskan, momen Hari Ibu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena negara telah memberi waktu khusus bernama Hari Ibu, yang bahkan, itu adalah apresiasi yang tidak dimiliki pasangannya, yakni suami.

“Itulah istimewanya Hari Ibu,” tutup Sarimaya.#

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *