oleh

Bakti Sosial B2P3 Dalam Rangka Dirgahayu PP ke-61 Dan Hari Sumpah Pemuda

-Liputan-65 views

PEKANBARU, (Beritasatoe.com) – Dalam rangka Dirgahayu Pemuda Pancasila ke 61, Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau menggelar berbagai kegiatan, antara lain bakti sosial, penyemprotan disinfektan pembagian sembako dan masker sebanyak 3000 pcs.

Ketua B2P3 Riau Oyong Tanjung mengatakan, “Dirgahayu ke-61 Pemuda Pancasila dimeriahkan di seluruh Indonesia. Dengan semangat kebersamaan dan kegotong-royongan bersama masyarakat.”

Rangkaian kegiatan di Pekanbaru dimulai tanggal 25 sampai 28 Oktober, berupa bakti sosial dengan aksi penyemprotan disinfektanp, pemberiansembako kepada orang yang tidak mampu hingga pembagian masker. Pesertanya seluruh pengurus dan anggota B2P3.

“Setiap Dirgahayu Pemuda Pancasila, kami upayakan kegiatan yang menyentuh masyarakat,” jelas Oyong Tanjung.

Pada fase inilah karakter organisasi dan orientasi ideologi Pemuda Pancasila terbentuk. Manifestasi dari karakter organisasi dan orientasi ideologis dimaksud tercermin dari sikap dan komitmennya yang teguh untuk tetap mempertahankan Pancasila sebagai ideologi negara dan perekat kebhinnekaan bangsa.

Di usia ke-61 ini, Oyong Tanjung selaku ketua B2P3 Pekanbaru, berharap bahwa Pemuda Pancasila harus bisa mengantisipasi perubahan-perubahan yang ada agar tetap relevan dengan semangat. Ia Juga berpesan kepada kadernya agar menjauhkan diri dari Bahaya Narkoba. Bagi anggota yang ketahuan mengunakan narkoba akan di beri sanksi yang berat Sesuai UUD yang berlaku di negeri ini, tukas Oyong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed