Beri Edukasi Politik, Indira Ingatkan Perempuan Tentang Kodratnya

Beri Edukasi Politik, Indira Ingatkan Perempuan Tentang Kodratnya

33
0

MAKASSAR – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, bukan hanya mencanangkan program untuk pemberdayaan perempuan, tetapi telah melaksanakan kegiatan pemberdayaan perempuan sebelumnya.

Beberapa contoh kecil kegiatan pemberdayaan perempuan tersebut adalah melibatkan kaum perempuan dalam kegiatan-kegiatan politik, yang juga mengedukasi mereka.

Bahkan dalam tim pemenangan pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), kaum perempuan memegang peran penting dalam pemenangan di Pilwalkot Makassar 2018 ini.

“Kami membuat tim pemenangan perempuan, yang terlibat adalah tentunya kaum perempuan,” jelasnya, Minggu (15/4/2018).

Dengan mengedukasi kaum perempuan mengenai politik, diharapkan kedepannya kaum perempuan juga bisa menjadi pemimpin tanpa mengurangi tanggung jawabnya sebagai perempuan dan istri.

Apalagi menurutnya banyak kaum perempuan yang memiliki kualitas dan kemampuan untuk menjadi pemimpin. Hanya saja selama ini mereka kurang diberikan kesempatan.

“Pemberdayaan yan kami lakukan adalah bgmn kami menjadikan kaum perempuan bisa menjadi pemimpin mulai dari tingkat kecamatan maupun kelurahan. Dan bisa dilihat bahwa sesungguhnya kaum perempuan harus lah saling menarik ke atas bukan ke bawah, saling support,” tambahnya. (Sindonews.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY