BNN Rayakan Hari Anti Narkoba Internasional 2019

BNN Rayakan Hari Anti Narkoba Internasional 2019

92
0

Jakarta – Badan Narkotika Nasional menggelar kegiatan Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 di Silang Monumen Nasional Jakarta.

Kegiatan Bertema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba menuju Indonesia Emas” ini merupakan kerjasama antara BNN dengan Presidium Nasional Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (PRESNAS FOKAN) dan Institusi Penerima Wajib Lapor Badan Koordinasi Garda Mencegah dan Mengobati (IPWL Rakornas GMDM).

“Melalui kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 ini kita ingin menyelamatkan generasi Milenial dari pengaruh Narkoba. Ini menjadi Gerakan Bersinar atau Bersih Tanpa Narkoba,” tegas Irjen pol Deputi BNN, Eduard Depari di Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Menurut Depari, kiprah BNN tidak hanya melakukan tindakan memerangi Narkoba, tetapi juga melakukan pencegahan terhadap penyebar luasan Narkoba serta melakukan rehabilitasi bagi yang sudah kena Narkoba.

Sementara Itu, Ketua FOKAN Jepry Tambahin menambahkan kegiatan
Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 ini merupakan wujud kepedulian bersama demi mewujudkan Visi Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) di mana pemerintah dan masyarakat, atas nama Rakyat indonesia bersatu padu menyatakan perang terhadap kejahatan narkoba serta kepentingan lain pihak tertentu dibelakangnya yang berusaha untuk menghancurkan bangsa ini melalui generasi muda penerusnya. (Zul)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY