Dalam Muscab II, Sri Wahyuningsih Terpilih Menjadi Ketua Srikandi PP OKU Selatan

Liputan395 views

SPP.com – Gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) II Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan berhasil mengukuhkan Sri Wahyuningsih sebagai Ketua Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan.

Acara yang mengangkat tema ‘Kita Tingkatkan Peran Serta Srikandi Pemuda Pancasila Dalam Kemandirian Kaum Perempuan’ dipimpin serta dihadiri oleh Ketua DPW Srikandi PP Provinsi Sumsel DR (c). Hj. Sunnah, NBU.,SH.,MH yang diwakili oleh Wakil Ketua I Leni Mardiana, Sekwil DPW Henny Rahayu, SH.,Wakil Ketua IV Ir. Hj. Nyayu Nurbaiti, Kabid OK Darmi Fitria, Anggota Korcab III Lusi Any Sari Dewi, A.Md dan Anggraini Selaku Satgas.

Penyerahan Bendera Pataka Srikandi dari Pengurus DPW Srikandi PP Provinsi Sumsel kepada Ketua Terpilih Sri Wahyuningsih | Foto: Humas Srikandi Sumsel

Kabid OK DPW Srikandi PP Provinsi Sumsel, Darmi Fitria di dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua Srikandi PP terpilih serta mengharapkan ketua terpilih bisa bersinergi dengan pemerintah daerah setempat dan melakukan pendataan Kepengurusan barunya dan dapat mengembangkan Srikandi PP di setiap daerah di Kabupaten OKU Selatan.

“Saya meminta kepada ketua terpilih dapat memberikan data kepengurusan barunya dan mengarahkan anggota Srikandi untuk melengkapi keanggotaan nya dengan KTA (Kartu Tanda Anggota), terus kibarkan bendera Srikandi ke Daerah yang ada di OKU Selatan ini,” kata Darmi Musyawarah Cabang (Muscab) II, di Pondok Bambu jl. Ranau Tebing Gading Muara Dua OKU Selatan, Rabu (22/06/2022).

Ia juga menghimbau pada ketua terpilih dan para kader Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah.

“Mudah-mudahan dalam tugas Srikandi kedepan bisa lancar,” ujarnya.

Sementara itu, didalam kata sambutannya, Ketua Terpilih Srikandi PP Kabupaten OKU Selatan, Sri Wahyuningsih mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Srikandi Pemuda Pancasila yang telah memilihnya untuk memegang amanah sebagai ketua.

“Saya berjanji akan menjalankan amanah dan jabatan yang diberikan kepada saya. Dan saya akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan mengajak seluruh kader untuk dapat bekerja sama membesarkan Srikandi sampai ke tingkat basis,” kata Sri.

Ia juga menyampaikan, Srikandi PP OKU Selatan siap berkerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

“Insya Allah, dibawah kepemimpinan saya sebagai ketua Srikandi PP Kab OKU Selatan, siap berkolaborasi dan sinergi dengan Pemerintahan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *