Doorprize Menambah Semarak Ramadhan DPN Srikandi PP Semakin Seru

Liputan70 views

Semarak Ramadhan 1445 H dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Sekretariat DPN Srikandi PP Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu, (30/3/2024) semakin seru dengan diadakannya quick game yang berhadian berbagai macam doorprize.

Salah satu acara yang menambah semaraknya Ramadhan bersama Anak Yatim adalah Waketum Srikandi PP Novita Wijayanti secara spontan maminta Anak-anak yang tidak memiliki kedua orang tua (yatim piatu) untuk menerima tambahan doorprize berupa uang tunai, tentu saja hal ini disambut dengan suka cita oleh para anak yatim yang hadir dalam kesempatan itu.

Selain itu, panitia juga memberikan berbagai doorprize dalam acara cepat tepat yang disediakan oleh komunitas AMIRA dibawah kordinator Ibu Tuty Yani Wabedum DPN Srikandi PP.

Kemeriahan Buka Puasa Bersama Anak Yatim DPN Srikandi PP ini juga dihadiri oleh fungsionaris DPN antara lain Sekjen DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Ir. Irma Susany, MM,  Waketum Novi Wijayanti, Waketum Hanna Fadel , Kabid Kerohanian Eksanti, Kabid Humas Venna Melinda, Kabid Hukham Meutia, Wasekjend Fauziah, Wabendum Tuty Yani serta Pengurus lainnya. Selain itu juga tampak hadir Sekertaris Wilayah DPW SPP DKI dan beberapa pengurus DPW SPP DKI.

Keakraban dan kekompakan diantara Pengurus DPN dan DPW terlihat nyata pada acara penutup dengan menikmati Buka Bersama dari seluruh pengurus, panitia sera tamu yang hadir.

Menurut Sekjen DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Ir. Irma Susany, MM  acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini diselenggarakan secara rutin sejak tahun 2014 karena sudah menjadi agenda tahunan di DPN Srikandi Pemuda Pancasila. [Red]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *