oleh

DPN Srikandi PP Bersama Komunitas Amira Gelar Santunan Anak Yatim

srikandipp.com – Srikandi Pemuda Pancasila kembali berbagi berkah dan kebahagiaan kepada 100 anak yatim dalam acara Semarak Ramadhan 1445 H dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim bertempat di Sekretariat DPN Srikandi PP Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu, (30/3/2024).

Sekjen DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Ir. Irma Susany, MM menyampaikan acara seperti ini memang sudah menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan sejak tahun 2014.

“Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini kita selenggarakan secara rutin sejak tahun 2014, kegiatan ini merupakan agenda tahunan di DPN Srikandi Pemuda Pancasila” kata Irma, Sabtu, (30/3/2024).

Lebih lanjut Irma mengatakan tujuan dalam kegiatan ini adalah mengajak masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan di bulan yang penuh berkah ini bahwa berbagi itu sebuah kewajiban.

Dalam acara tersebut DPN Srikandi PP mengundang anak-anak yatim dari beberapa panti asuhan.

“Anak yatim yang turut berbagi kebahagiaan pada hari ini sebanyak 100 orang yang berasal dari beberapa Rumah Yatim, kami berkolaborasi dengan komunitas Amira, santunan yang diberikan berupa uang tunai dan perlengkapan alat sekolah, kata Irma”.

Irma juga memberikan pesan kepada seluruh Kader Srikandi Pemuda Pancasila di seluruh wilayah untuk mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh DPN Srikandi PP. [Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *