oleh

DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel Minta Ketua Srikandi DPC Kab OKU Segera Bentuk Kepengurusan

-Liputan-181 views

Jakarta, Srikandipp.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan Dr. Hj. Sunnah NBU, SH, MH, dalam sambutan dan pengarahannya mengatakan Musbab Srikandi PP Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU ) Pemuda Pancasila yang terbentuk pada tahun 2005 adalah merupakan bagian dari Pemuda Pancasila. Walaupun secara organisasi Srikandi Pemuda Pancasila telah terpisah dan mempunyai AD ART tersendiri, namun tetap selalu berkoordinasi kepada MPC di tingkat Kabupaten.

“Saya minta agar dengan telah terselenggaranya Muscab pertama Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan dan terpilih ketua segera menyusun komposisi kepengurusan di tingkat DPC sehingga dalam waktu dekat akan diadakan pelantikan,” pinta Hj. Sunah di Oku Selatan kepada redaksi Srikandipp.com, Senin (30/1/2020)

Doktor Hukum Pidana ini mengatakan, sebagai Srikandi Pemuda Pancasila kita tetap pada kodratnya. Namun sebagai organisasi wanita kita di tuntut berperan aktif di berbagai bidang dalam mengisi pembangunan, wanita saat ini di tuntut untuk berpartisipasi baik di bidang Politik, Sosial Budaya, dan di bidang-bidang lainnya.

Muscab Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan berjalan lancar, sebagaimana sesuai jadwal dan tahapan di mulai dari pemilihan Pimpinan sidang, pembentukan komisi dan sidang-sidang komisi hingga sampai di Pleno IV. Pendaftaran calon dan langsung ke Pleno V yang mana secara Aklamasi, Sri Wahyuningsih terpilih sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU ) Selatan.

Sementara itu, Sri wahyuningsih, dalam sambutannya mengatakan, terimakasih telah memilih dan mempercayakan saya untuk menjadi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila DPC Kabupaten OKU Selatan. Namun semuanya ini tanpa kebersamaan dan peran aktif kita semua tidak lah berarti apa-apa.

Semenjak terpilih sebagai Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila, beberapa waktu yang lalu, Hj, Sunah langsung tancap gas menggelar muscab Srikandi Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Selatan.Diawali dengan gelaran Muscab Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Pali, Kota Prabumulih dan Kabupaten Ogan Ilir, kini di minggu terakhir bulan Januari 2020, DPW Srikandi Pemuda Pancasila menggelar muscab di tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, dan Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Kabupaten OKU menggelar muscab pertama, Selasa (28/01/2020), bertempat di Objek Wisata RM Mama Leon dan di ikuti oleh 13 utusan masing-masing Kecamatan, muscab yang di mulai dari pukul 09.00 WIB, menghasilkan kesepakatan memilih, Heni Marlina, S.IP, sebagai Ketua Srikandi DPC Kabupaten OKU. (Zul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed