oleh

Gelar Pleno Pertama Kepengurusan DPN Srikandi PP Periode 2021-2026, Ketum Sarimaya Ingatkan Visi dan Misi Organisasi pada Kader

SPP.com – Dalam upaya meningkatkan kinerja Srikandi Pemuda Pancasila, Ketua Srikandi PP Periode 2021- 2026, Hj. Sarimaya, SE, Msi, menegaskan pentingnya kolaborasi dan sinergi setiap bidang dalam mewujudkan tujuan dikembangkannya Srikandi PP.

“Sudah menjadi tugas dari kita semua untuk menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Yaitu dengan mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila,” kata Sarimaya dalam Rapat Pleno 1, yang digelar di Hotel Kemang Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Sebagai Srikandi PP, maka yang pertama harus dilakukan adalah melahirkan kader perempuan Pemuda Pancasila yang handal dan terampil berpartisipasi menggerakkan pembangunan nasional untuk terwujudnya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

“Kuncinya adalah pemberdayaan diri sendiri dan organisasi yang akan mampu menggerakkan masyarakat disekitar kita. Jika seluruh anggota Srikandi PP sudah mampu untuk memberdayakan diri, organisasi dan masyarakat, maka akan meningkat pula lah kualitas dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ungkap Sarimaya.

Di depan para anggota Rapat Pleno, Sarimaya juga mengingatkan semboyan Srikandi Pemuda Pancasila, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang, jangan hanya dibiarkan menjadi semboyan tak bermakna.

Ketua Srikandi PP Periode 2021- 2026, Hj. Sarimaya, SE, Msi, (ketiga dari kiri) saat Rapat Pleno I, Jumat (1/4/2022) – Humas SPP

“Semboyan ini harus terus mengiringi langkah kita. Jangan mudah menyerah dalam memperjuangkan misi organisasi. Jangan pantang menyerah dalam memperjuangkan cita-cita bangsa,” ungkapnya lagi.

Mengakhiri sambutannya, Sarimaya mengingatkan kepada semua anggota agar selalu mengingat apa yang sudah dimaktubkan dalam AD/ART Organisasi.

“Ini kita mulai dengan memberdayakan diri untuk melakukan yang terbaik. Jalankan semua dengan komitmen penuh. Berkolaborasi dan bersinergi. Serta selalu mengingat bahwa apa yang kita lakukan akan memberikan dampak pada organisasi,” tutupnya.

Dalam Rapat pleno kali ini, juga diputuskan bahwa Srikandi PP akan mencari lokasi kantor baru, akan diselenggarakannya buka puasa bersama dan santunan anak yatim serta kegiatan halal bi halal setelah Lebaran.

Laporan: Ranny Supusepa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *