oleh

Giat Amaliah Ramadhan DPC Srikandi PP Kota Palopo Sulsel berbagi Sembako

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, di mana sahur dan berbuka menjadi momen istimewa bagi banyak orang. Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mewujudkannya. Sebagai Ormas Srikandi PP berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Memaknai momentum bulan suci Ramadhan 1445 H, Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila melakukan giat Amaliah Ramadhan dalam bentuk berbagi sembako kepada para Kaum Dhuafa yang tersebar pada 8 (delapan) kecamatan dalam Wilayah Kota Palopo.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu Agenda Tahunan yang bermakna kepedulian terhadap sesama ummat manusia. Kami tidak perlu melihat seberapa besar jumlahnya, tetapi kepedulian kami ini benar-benar berlandaskan nilai ketulusan dan keikhlasan, semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat sekaligus mampu meraih berkah dari Allah, ungkap Sharma yang tak lain merupakan salah satu Tokoh Perempuan di Luwu Raya-Sulawesi Selatan”.

Pada kegiatan kali ini, pengurus yang berjumlah 45 orang tersebar pada 70 titik rumah tangga dengan 4 zona, setiap zona terdiri atas 2 kecamatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Srikandi PP Kota Palopo, Sharma Hadeyang, S.E.,M.Si. [Red]

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *