oleh

Ingin Kulit Wajah Lebih Kencang dan Elastis, Coba Ampul Klavuu Yuk!

srikandipp.com – Salah satu produk ampul dari negeri Gingseng, yaitu Klavuu Real Vegan Collagen Ampoul. Kulit sehat dan awet muda merupakan tujuan akhir para pecinta kecantikan dalam menggunakan berbagai produk perawatan kulit.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk menjaga kulit tetap awet muda ialah menjaga produksi kolagen agar tetap terpenuhi.  Adapun manfaat kolagen yaitu dapat membantu mengencangkan dan menghidrasi kulit wajah.

Nah, bagi Sahabat yang sedang mencari rekomendasi ampul yang baru di tahun 2024 ini, Klavuu mungkin bisa menjadi salah satu opsi. Simak reviewnya berikut ini.

 

Klaim Produk

KLAVUU sebagai brand kecantikan yang sebelumnya dikenal dengan rangkaian produk yang mengandung Korean Pearl, kini kembali menghadirkan rangkaian produk terbarunya yaitu Real Vegan Collagen sebagai bentuk komitmen terhadap vegan dan clean beauty. Real Vegan Collagen merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang tepat bagi kaum muda untuk mencegah penuaan dini dengan kandungan 100 persen vegan dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Klavuu Real Vegan Collagen Ampoule/Foto: Instagram/Klavuu

Pla Suparada, selaku Brand Manager Klavuu Indonesia menyatakan kesadaran konsumen terhadap penggunaan skincare berbahan dasar vegan dan clean beauty mulai menjadi tren lifestyle masa kini. Selain karena lebih ramah lingkungan, kandungan pada skincare vegan dianggap lebih aman bagi perawatan kulit, terutama bagi yang memiliki alergi maupun kondisi kulit tertentu, seperti kulit sensitif.

“Berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjawab kebutuhan konsumen, KLAVUU menggabungkan kedua tren ini dan menghadirkan Real Vegan Collagen sebagai solusi bagi kaum muda yang ingin perawatan anti-aging di usia dini serta meraih skin goals yang mereka harapkan sembari tidak merusak lingkungan,” ucap Pla.

Kolagen adalah protein pendukung berserat yang merupakan komponen utama yang membentuk kulit. Produksi kolagen dipercaya akan menurun seiring bertambahnya usia, sehingga menimbulkan kulit keriput dan kendur yang mengganggu banyak wanita mulai dari usia 20an. Beranjak dari permasalahan ini, dibutuhkan produk perawatan kulit wajah yang efektif demi memudahkan perjalanan menuju kulit wajah yang sehat, kenyal dan awet muda. Namun, faktanya kolagen tidak mudah diserap oleh kulit karena partikelnya yang besar.

Berkomitmen untuk terus menawarkan inovasi terdepan, KLAVUU menghadirkan produk ampoule dan cream kolagen berbasis tumbuhan wortel serta peptide dari kacang polong. Kandungan vegan dipilih karena mengandung ukuran kolagen dan peptide yang serupa dengan ukuran kolagen dan peptide alami pada tubuh sehingga lebih mudah diserap sempurna pada kulit.

Rangkaian Real Vegan Collagen dari Klavuu efektif membantu meningkatkan kolagen hingga 165 persen dan elastisitas kulit hingga 155 persen. Tidak hanya itu, rangkaian ini juga disertifikasi vegan oleh Korea Agency of Vegan Certification and Services sehingga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Selain fokus menghadirkan produk terbaik berbahan dasar alami, KLAVUU juga berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan mempertimbangkan lingkungan sekitar dengan menghadirkan kemasan yang eco-friendly dari kulit telur, printed menggunakan tinta kedelai, FSC certified eco-friendly recycled pulp serta biodegradable.

Testimoni Pemakaian 

Sahabat, Intan Setiawaty memberikan testimoni setelah pemakaian Klavuu Real Vegan Collagen Ampoule, kulit terasa lebih kencang dan elastis. Teksturnya yang sedikit kental dan lengket namun tetap cair dapat meresap di kulit bila dibiarkan selama satu hingga dua menit.

Sangat cocok untuk kulit kering karena hasil akhirnya menghidrasi dan membuat permukan kulit terlihat lebih glowing. Sebaiknya beri jeda pemakaian, misalnya digunakan dua sampai tiga kali dalam seminggu agar kulit tidak terlalu berminyak untuk tampilan sehari-hari.

Untuk hasil jangka pendek, ampoule ini dapat berfungsi sebagai booster penyegar wajah agar kulit lebih siap sebelum dirias. Efek hidrasi instan dari ampoule ini membuat kulit wajah tampak satu tingkat lebih cerah setelah pemakaian pertama.

“Pemakaian rutin selama 3 bulan Collagen Ampoule yang terbuat dari bahan-bahan natual atau vegan ini dapat meremajakan dan meningkatkan elastisitas kulit. Apalagi di kulit saya yang normal cenderung kering dan sering begadang. Produk ini mampu mencegah keriput, garis halus, dan kulit kering bila pemakaiannya dikombinasikan dengan rangkaian skincare yang tepat. Sebab, bahan utamanya merupakan kolagen yang dinilai dapat membuat kulit terasa lebih ternutrisi,” ucap Intan.

Secara keseluruhan, produk ini bisa dijadikan pertimbangan buat Sahabat  yang ingin mencoba kolagen alami. Khasiat jangka panjangnya bisa membantu mencegah penuaan dini dengan meningkatkan elastisitas kulit. Namun, pemakaiannya perlu diperhatikan agar tidak memberikan efek negatif pada kulit.

Rangkaian KLAVUU Real Vegan Collagen telah hadir secara Exclusive on Sociolla dengan varian Real Vegan Collagen Ampoule (Rp 480,000,-/ 30ml) dan Real Vegan Collagen Cream (Rp 520,000,-/50ml) baik di Sociolla.com, SOCO App maupun Sociolla store terdekat untuk kulit wajah tampak kenyal, kencang dan bercahaya.

Sumber: https://www.cantika.com/read/1821412/cantika-review-ampul-klavuu-yang-membuat-kulit-wajah-lebih-kencang-dan-elastis

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *