Jenderal (Pol.) Purn, Parasian Perintahkan Seluruh Kader Gepenta Bantu KPK dan BNN

Jenderal (Pol.) Purn, Parasian Perintahkan Seluruh Kader Gepenta Bantu KPK dan BNN

31
0

JAKARTA – KETUA Umum DPN Gerakan Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis (Gepenta) Jenderal Purn. Polisi, DR. Parasian Sima, nungkalit meminta agar seluruh jajaran Ketua DPP dan DPK Gepenta  mendukung program pemberantasan Kolusi, Korupsi dan Nepotisme yang dijalankan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini.

“Indonesia kini darurat korupsi dan darurat Narkotika. Karena itu, seluruh Kader Gepeneta di manapun berada harus membantu progratm KPK dan BNN,” tegas Parasian di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Menurut Parasian, program pemberantasan korupsi dan Narkotika in sesuai dengan Program Umum Gepenta 2018-2023 “Pertahankan NKRI dengan Perlawanan Rakyat Semesta”  di mana ada 3 tugas pokoknya yaitu:

Pertama, pada masa Perang. dan mas pemberontakan sudah kita lalui bersama.  Karena itu, jika ada pemberontakan. di dalam negeri,  maka semua bangsa Indonesia TNI POLlRI dan Rakyat bersama sama turut memadamkannya.

Kedua, pada masa non Perang/tertib sipil, POLRI sebagai Komponen utama dibantu TNI dan didukung seluruh rakyat Indonesia melakukan upaya pencegahan dan menanggulangi: a. Narkoba. b. Tawuran  dan anarkis. c. Radikalisme Terorisme. d. Makar dan merongrong kewibawaan Pemerintah. e. Korupsi. f. Gaerengguan Kamtibmas Intensitas tinggi dan tindak pidana khusus. g. Pungli.

“Inilah tugas kita supaya warga Gepeara terus semangat dalam melaksanakan tugasnya,” paparnya.

Parasian melanjutkan, kita telah mendapat dukungan dari KPK bahwa jika kita memberi informasi dan laporan tentang terjadi Korupsi diberi hadiah. Untuk itu mari kita tingkatkan kinerja semua warga Gepenta di seluruh Indonesia.. *Gepenta Yes* *Indonesia Jaya* *Pancasila Jaya* (Zul).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY