oleh

Kakanwil Lapas DKI Apresiasi Srikandi Pemuda Pancasila

-Liputan-69 views

Jakarta, Srikandipp.com – Kegiatan Bhakti Sosial memang telah menjadi aktivitas rutin Srikandi Pemuda Pancasila.

Kali ini, bertepatan dengan rangkaian MUBES X Pemuda Pancasila yang bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke-60 dan HUT Srikandi Pemuda Pancasila ke-18, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila menggelar Kegiatan Bakti Sosial di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan LAPAS II Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (31/9/2019).

Mengomentari kegiatan Srikandi PP, Bambamg Sumardiono, Kepala Kanwil Lapas Kemenkum HAM DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada DPN Srikandi PP yang telah berbagi kebahagiaan dengan masyarakat binaan Lapas Perempuan II di Pondok Bambu.

“Selamat HUT bagi PP dan Srikandi Pemuda Pancasila. Kita yakin konstribusi Pemuda Pancasila dan Srikandi PP akan terus memberikan yang berharga bagi bangsa dan negara ini,” papar Bambang.

Bambang melanjutkan, dirinya yakin dengan  melihat kiprah Srikandi Pemuda Pancasila ini mampu bersosialisasi dengan lingkingan sosialnya termasuk dengan lingkungan di Lapas Perempuan Kelas II Pd. Bambu

“Buktinya, Srikandi PP sudah dua kali mengadakan kegiatan di tempat ini. Itu membuktikan Srikandi PP memnag sangat peduli dengan nasib kaum perempuan di sini” imbuhnya.

Turut hadir Ibu Ace Japto Soerjosoemarno, sejumlah artis keluarga besar Srikandi PP turut menyanyi menghibur para penghuni Lapas. Ada Dina Mariana, Beby Zelvia dan Suami Hengki Tornado, Eddis Adelia, Nurul Nur, mantan Nita Yunar, Penyiar TVRI Lucky Reza, Vocalis Partner Alm. Jaja Raharja, Gesha dan Yuni Shara.

Kedatangan Keluarga Besar Srikandi PP disambut dengan Tarian Selamat Datang dan Tarian Dance Akrobatik yang energik.

Turut mendampingi Bambamg Sumardiono, Kalapas Pondok Bambu, Yuli Niarti, Sekjen Pemuda Pancasila, H. Arif Rahman, SH, Ketum Hj. Sarimaya, SE, M.Si.

Di akhir kegiatan, Ketua Umum DPN Pemula Pancasila, Hj. Sarimaya memotong Kue Ulang Tahun ke 60 PP dan ke 18 Srikandi PP dan membagikan Nasi Tumpeng kepada Kakanwil Pak Bambang dan Ibu Ace. Selain itu juga Ketua Umum DPN Srikandi PP membagikan doorprize untuk para penghuni Lapas Perempuan di Pondok Bambu. (Zul)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed