Kapolda Ajak Pemuda Pancasila Bersinergi Menjaga Marwah NKRI.

Kapolda Ajak Pemuda Pancasila Bersinergi Menjaga Marwah NKRI.

141
0

BANGKA – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigadir Jenderal Polisi, Drs. Syaiful Zachri dihadapan petinggi Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Ormas Pemuda Pancasila Bangka Belitung untuk bersinergi dan bersatu padu.

Menurutnya ancaman dari luar cukup besar, sehingga sebagai garda terdepan dan ormas yang disegani berharap bisa tampil untuk menjaga marwah NKRI.

Pada Rabu (17/1/2018), Ketua MPW Ormas Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Ansori Ardan sejumlah pengurus yakni Yamoa’a Harefa, Demi Selamet, Anjaya, Akhmad Shorif dan Feriyawansyah menyambangi Polda Bangka Belitung untuk bersinergi.

Di pertemuan itu, Brigjen Syaiful Zachri mengucapkan selamat kepada kepengurusan MPW PP dan berharap banyak kepada organisasi tersebut.

“Sebagai salah satu komponen bangsa bisa bersinergi dan bersatu padu, mengingat sekarang ini ancaman dari luar cukup besar dan sebagai garda terdepan dan Ormas yang disegani berharap bisa tampil untuk menjaga Marwah NKRI,” ujar Kapolda seperti rilis yang diterima bangkapos.com, Kamis (18/1/2018).

Pada kesempatan itu Ketua MPW PP Ansori sempat menyatakan ikut mendukung program Kapolda dan berharap ke depannya ormas yang dipimpinnya bisa bersinergi dan dilibatkan dalam giat Polda Babel yang positif terhadpa masyarakat banyak.

Sementara itu Demi Selamet yang merupakan Wakil Ketua 1 Ormas PP Babel mengemukakan persoalan pertambangan dan Tim PETI di depan kapolda. Sementara Feriyawansyah yang membidangi advokasi membicarakan sinergitas advokasi antara organisasi dengan pihak kepolisian.(Zul/Bangkapos).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY