oleh

Keluarga Besar Srikandi Pemuda Pancasila Berduka Atas Musibah Lion Air JT 610

-Liputan-678 views

JAKARTA – HINGGA hari ketiga pemerintah, Pemerintah melalui Basarnas dan aparat terkait terus mencari keberadaan penumpang Lion Air JT 610 yang jatuh di Pantai Kerawang, Jawa Barat.
“Kami ikut bersedih atas musiban ini dan turut  menyampaikan rasa belasungkawanya bagi para korban dan keluarga korban tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 saat sedang terbang menuju Pangkal Pinang dari Jakarta, Senin (29/10/2018),” ujar Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila di Jakarta, Rabu (31/10/2018)
Sarimaya mengatakan, keluarga besar Srikandi Pemuda Pancasila sangat sedih dan terkejut menerima berita pesawat Lion Air JT610 yang terhempas di perairan Karawang pada Senin lalu. Ucapan Inna Lillahi Wa Inna IlaihI Roijun, bela sungkawa dan do’a ramai dikirimkan di grup Srikandi Pemuda Pancasila kepada keluarga korban.
Sebelumnya, pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang dinyatakan jatuh sesaat setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Senin (29/10/2018) pagi. Pesawat tersebut akan terbang menuju Bandara Depati Amir di Pangkal Pinang.
Pesawat itu jatuh di perairan dekat daerah Karawang, Jawa Barat. Pesawat tersebut membawa sebanyak 178 penumpang dewasa, 1 anak-anak, dan 2 bayi. Sementara untuk awak pesawat berjumlah tujuh orang. (Zul)
 
 
 
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed