Ketua Umum DPN Srikandi PP Bersyukur Mbak Titiek Soeharto Hijrah ke Partai...

Ketua Umum DPN Srikandi PP Bersyukur Mbak Titiek Soeharto Hijrah ke Partai Berkarya

42
0

JAKARTA – BELUM tergarapnya secara optimal suara pemilih yang merindukan kepemimpinan Pak Harto, mantan Presiden RI kedua merupakan momen yang pas bagi Putra Soeharto, Hutomo Mandala Putra, SH yang akrab di sapa Tommy Soeharto, untuk memimpin Partai Berkarya.

Tidak heran, dalam waktu singkat, Partai Berkarya ini telah memperoleh dukungan yang luas dari berbagai kalangan dan komunitas di seluruh Indonesia.

Salah satu Ketua DPP Partai Berkarya, Hj. Sarimaya, SE adalah salah satu tokoh nasional sekaligus Ketua Umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila, menurutnya kiprahnya di Partai Berkarya didasarkan pada pandangan bahwa sebagai tokoh, Bapak Presiden Soeharto adalah presiden yang di eranya sangat dikagumi oleh rakyatnya.

“Tri logi di era Pak Harto, kita mengalami era swa sembada beras, harga sembako yang terjangkau, stabilitas politik yang baik dan pertumbuhan ekonomi yang stabil. Di era beliau, Indonesia disenangi banyak teman dan lawan dari dalam dan luar negeri ,” paparnya.

Teteh Maya, sapaan akrabnya menjelaskan, atas keberhasilannya itu Pak Harto itu, tak heran jika Soehartoisme merindukan zaman emas enaknya hidup di era Soeharto. Karena itu, Neo Soehartoisme harus dibangkitkankan kembali oleh putra-putri Soeharto melalui partai berkarya yang dipimpin Tommy Soeharto.

“Saya melihat reinkarnisasi kelanjutan cita-cita Pak Harto itu ada pada Mas Tommy,” ujar teteh Maya.

Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila, bersyukur dengan telah bergabungnya Mba Titiek Soeharto ke Partai Berkarya, yang merupakan penyempurnaan kekuatan partai berkarya.

“Dengan bergabungnya Mba Titiek Soeharto, kami seluruh kader Partai Berkarya semakin percaya diri memenangkan Pemilu 2019,” tegas teteh Maya.

Hijrahnya Mbak Titeik ini, lanjutan Maya mudah mudahan akan menjadi inspirasi bagi kader di partai lain untuk segera bergabung dengan Partai Berkarya.

“Kita berdoa semoga banyak kader berkualitas yang akan hijrah memperkuat Partai Berkarya,” pungkas Teteh Maya. (Zul)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY