Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila, Japto Minta Aparat Tumpas Terorisme sampai Tuntas

Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila, Japto Minta Aparat Tumpas Terorisme sampai Tuntas

123
0

JAKARTA – Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno, SH  meminta pemerintah segera menumpas terorisme sampai tuntas.

“Aparat dan masyarakat perlu meningkatkan pengamanan tempat-tempat ibadah. Pemuda Pancasila di seluruh Indonesia siap berpartisipasi,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu, 13 Mei 2018.

Japto mengimbau aparat dan masyarakat perlu meningkatkan pengamanan tempat Ibadah. Kegiatan apapun yang bertentangan dengan ideologi Pancasila dan bertentangan dengan UUD 1945 akan menjadi musuh bersama.

“Pemuda Pancasila di seluruh Indonesia siap berpartisipasi. Pemuda Pancasila siap berada di baris terdepan,” katanya.

Di tempat terpisah, Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta, H. Thariq Mahmud. SH juga menambahkan, sebagai Ormas yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan keragaman (pluralisme) menyatakan sikap:

Pertama, mengutuk keras tindakan teroris di Surabaya dan Dimanapun juga Di Negeri Tercinta Indonesia

Kedua, mendesak kepada penegak hukum untuk mengungkap pelaku sampai ke jaringan dan akar-akarnya dan diberikan hukuman seberat-beratnya.

Ketiga, tindakan teroris bertentangan dengan Pancasila, bertentangan dengan UUD 1945, bertentangan dengan semangat KEBHINEKAAN dan bertentangan dengan nilai – nilai kemanusiaan universal

Keempat, siapapun yang akan mengganti NKRI dan menggantikan Ideologi Pancasila, Kami Pastikan Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Akan Berada Paling Depan Menghadapi Kalian!. (Zul)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY