Ketua Umum Srikandi DPN Pemuda Pancasila Hadiri Acara MPW PP Jabar

Ketua Umum Srikandi DPN Pemuda Pancasila Hadiri Acara MPW PP Jabar

44
0

BANDUNG –  KETUA Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila, Sarimaya, SE menghadiri kegiatan yang digelar oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat.

Sarimaya dalam sambutannya mengatakan pertama-tama dirinya menyampaikan permohonan maaf karena Ketum MPN Pemuda Pancasila Pak Japto tidak dapat hadir pada acara ini karena ada agenda yg tidak bisa ditinggalkan.

Mewakili Pak Japto, Sarimaya yang juga duduk sebagai Ketua Korwil IV Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila meliputi wilayah Provinsi DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, mengatakan apresiasinya atas acara yg digelar oleh MPW PP Prov Jabar.

“Saya salut atas pretasi hasil Her Registrasi pendataan Kartu Tanda Anggota Pemuda Pancasila diman Jabar menempati data KTA kedua terbanyak se-Indonesia meski secara pencapaian presentasi tidak masuk 10 besar,” ujar teteh Maya sapaan akrabanya di Bandung, Kamis (1/11/2018).

Dia menjelaskan, kebijakan Her Registrasi merupakan hasil rekomendasi Mubes PP Malang Tahun 2014 yang mengamanatkan setiap MPW Pemuda Pancasila di seluruh Indonesia untuk melakukan pendataan ulang KTA anggota PP secara riel di tingkat provinsi.

“Dengan Her Registrasi KTA maka akan diketahui jumlah rile anaggota PP di tingkat Wilayah dan akhirnya di tingkat nasional,” ujar,” teteh Maya.

Dia menjelaskan, dirinya sebagai Ketua Umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila  sangat bangga kepada DPW Srikandi PP Prov Jabar karena telah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi Pemuda Pancasila di atas 90 Persen.

Lalu, kata  teteh Maya, ketika ditanya kepada Twisje,  ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila tentang kiat suksesnya memimpin Srikandi Pemuda Pancasila, dijawab oleh Twisje bahwa kuncinya adalah pada pembinaan yang dilakukan oleh Kang Haji Dasep, sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila  Jabar yang selalu mendorong dan tidak pernah absen hadir pada setiap acara Muscab Srikandi Pemuda Pancasila di seluruh Kabupaten/ Kota se-Jabar.

“Saya salut dengan Kang Dasep dan untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” pungkasnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY