Mantap! Ketua DPW Sumsel Terpilih Menjadi Wakil Ketua Care Taker MPW PP Sumsel

Liputan448 views

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan, Hj. Sunnah, SH, MH, | Foto: Humas SPP

SPP.com – Atas kompetensi mumpuni, Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan, Hj. Sunnah, SH, MH, terpilih menjadi Wakil Ketua Care Taker MPW PP Sumatera Selatan.

Saat dihubungi, Hj. Sunnah menyatakan rasa terima kasihnya pada pihak Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila atas kepercayaan untuk memberikan tanggung jawab ini kepadanya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila, Hj. Sarimaya, Sekjen Srikandi Pemuda Pancasila, Irma Susanny dan Ketua P2W Sumatera, Rahmy.

“Secara singkat, Care Taker ini merupakan pendampingan pada Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila yang tidak memenuhi prasyarat, untuk segera dikonsolidasikan dalam rangka melakukan berbagai persiapan untuk terselenggaranya Musyawarah Wilayah di tahun 2022 ini,” kata Sunnah, Sabtu (25/6/2022).

Ia menyatakan masa kerjanya mulai Juni hingga September 2022.

“Langkah pertama, Care Taker akan melakukan rapat konsolidasi bersama MPC untuk sosialisasi tugas pokok. Lalu melakukan evaluasi dan validasi administrasi MPC, PAC, Ranting, Anak Ranting serta her-registrasi. Juga, membuat rencana kerja dan timeline caretaker menuju konsolidasi dan Muswil,” paparnya.

Langkah kedua, lanjutnya, membentuk tim konsolidasi untuk mendefinitifkan PAC-PAC menuju Muscab, bagi yang belum definitif.

“Caretaker juga akan membentuk panitia SC dan OC untuk Muswil. Sekaligus, menentukan waktu dan tempat pelaksanaan Muswil,” paparnya lagi.

Langkah ketiga, kata Sunnah, adalah melaksanakan Muscab paling lambat Agustus 2022 dan Muswil paling lambat September 2022.

“Harapannya dengan keberadaannya sebagai Caretaker bisa membantu membenahi konsolidasi yang belum berhasil dilakukan oleh MPW Sumatera Selatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *