oleh

Momen Ramadhan DPW Srikandi PP Kalimantan Timur Santuni Anak Yatim dan Berbagi Takjil

Srikandipp.com – Sebagai bentuk peduli sesama di bulan Ramadhan  DPW Srikandi Pemuda Pancasila Kalimantan Timur berbagi takjil dan santunan anak yatim, takjil dibagikan kepada pengendara dan warga setempat yang berlokasi di beberapa titik di Samarinda, Kalimantan Timur. Sabtu, (23/3/2024).

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Rini menyampaikan bahwa berbagi Takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan seperti sopir, tukang ojek, maupun masyarakat umum lainnya.

Berbagi Ta’jil adalah merupakan agenda tahunan yang selalu dirindukan dan ditunggu. Yang melatar belakangi adalah untuk mengisi kegiatan dibulan suci Ramadhan  yang penuh berkah menjadi sarana untuk saling mengasihi, dan mangasuh jiwa pengurus DPW SPP.

“Alhamdulillah pada ramadhan tahun ini kami dapat membantu sekitar 30 orang anak yatim. Dalam pemberian bantuannya kami utamakan terlebih dahulu untuk membantu keluarga terdekat kami, yaitu anggota keluarga pengurus DPW SPP yang berdomisili di Samarinda, Kata Rini”.

Menurutnya, semua keperluan dalam kegiatan ini baik materi maupun tenaga dapat terpenuhi dengan adanya partisipasi aktif seluruh pengurus dan keluarga besar dan Keluarga Besar DPW SPP KALTIM.

Rini juga menyampaikan pesan untuk Kader Srikandi Pemuda Pancasila khususnya di DPW Kaltim bahwa Bulan suci ramadhan merupakan salah satu bulan yang memiliki banyak sekali keutamaan. Oleh karena itu, mari kita manfaatkan kesempatan yang hanya datang 1 bulan dalam setahun ini sebagai sarana untuk memperbaiki diri dan lebih banyak lagi beramal baik.

“Saya harap, segala kebaikan yang sudah kita laksanakan pada bulan ini dapat kita pertahankan di bulan-bulan yang lain. Ini sejalan dengan semangat yang terdapat pada slogan PP, sekali layar terkembang, surut kita berpantang, ucapnya”. [Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *