MPC Pemuda Pancasila Jaksel dan Jakbar Bikin Kaderisasi Gabungan

MPC Pemuda Pancasila Jaksel dan Jakbar Bikin Kaderisasi Gabungan

17
0
JAKARTA – KADERISASI Pemuda Pancasila Gabungan antara MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan dan Jakarta Barat dihadiri oleh ratusan Kader Pemuda Pancasila. Acara ini digelar di Lembah Nyiur Puncak Bogor Jawa Barat, pada 12- 14 Oktober 2018.
“Kami MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta sangat apresiasi atas terlaksananya diklat Gabungan antar MPC Pemuda Pancasila Jaksel dan Jakbar, dan baru kali ini terjadi kaderisasi gabungan,” ucap ketua Majelis Pimpinan Wilayah, Thoriq Mahmud dalam sambutannya.
Diakuinya, bahwa tidak mudah menggabungkan dua MPC PP dalam satu kegiatan. Hal ini terwujud berkat kerja keras dan soliditas yang kuat para kader.
“Semoga kegiatan ini ke depannya lebih baik dan sempurna, sehingga outputnya pun bisa dirasakan oleh kader-kader bangsa yang selalu siap menjaga NKRI harga mati,” ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat, Hendra Josua di kesempatan yang sama.
Salah satu peserta menyebut kegiatan ini melebihi latihan militer. Sebab, diklat dilakukan hingga jam 3 pagi dan hanya diberi waktu 5 menit untuk makan oleh instruktur dari anggota TNI Marinir.
“Kegiatan ini melebihi latihan militer, baik latihan fisik maupun materi yang sangat tidak ada toleransinya,” imbuh Noor Wahid selaku peserta kaderisasi.
“Untuk diklat ini sangat luar biasa dan baik sekali, bisa menjadi acuan oleh MPC seluruh Indonesia, apalagi materi-materinya sangat luar biasa dan pematerinya cara menyampaikan materi sangat mudah diterima dengan mudah oleh para peserta diklat,” imbuhnya.
Kaderisasi ini bertujuan agar bisa menciptakan jalinan silaturahmi yang erat antar anggota.
“Saya bangga, atas kekompakan kader pemuda Pancasila MPC PP Jakbar dan Jaksel, serta akan merubah paradigma dari yang preman menjadi seorang enterpreneur sejati,” ungkapnya. .com)(Jitunews.com).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY