oleh

Ngumpul di SPBU, DPW Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta Sumbang Bensin ke Ojek Online

SPP.Com–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan bantuan sosial dengan memberikan bantuan langsung berupa bensin untuk 150 pengendara Ojol (ojek online), di salah satu pom bensin atau SPBU diseputaran wilayah Matraman – Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada para ojol di Jakarta,yang saat ini sangat membutuhkan bantuan operasional. Dampak (implikasi) dari pandemi Covid-19, membuat pencarian ekonomi masyarakat semakin sulit. Termasuk Ojol.

Program kegiatan safari Ramadhan ini terselenggara dari Waka (Wakil ketua) 3 DPW Srikandi PP DKI Jakarta yaitu dokter Budi, yang baru saja kembali ke tanah air dari negeri Thailand dengan membawa timnas futsal putri Indonesia.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian teman-teman Srikandi PP DKI Jakarta yang sangat luar biasa peduli dan solid secara bersama turun langsung ke tengah masyarakat,” ujar Ibu Eva Mustika, merespon aktifitas para pengurus dan anggota Srikandi PP di DKI ini.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah (Sekwil) Hj.Jihan Azka Savitrie mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini akan terus berlangsung, dinamis, disesuaikan dengan situasi dan kondisinya. Ini dilakukan sbagai bentuk kepedulian nyata daripada Srikandi-Srikandi hebat dari Ormas Pemuda Pancasila, khususnya DPW Srikandi PP DKI Jakarta yang selalu berpartipasi aktif dan hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kemanfaatan seluas-luasnya.#

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.