oleh

Orientasi Pengurus Srikandi PP

-Liputan-158 views

Dalam rangka mempersiapkan kepengurusan Srikandi Pemuda Pancasila masa bakti 2021-2026, Sarimaya sebagai Ketua Umum terpilih pada musyawarah Nasional II Srikandi Pemuda Pancasila 10-12 Desember 2021 di Hotel Bumi Wiyata Depok, Sabtu 12 Februari 2022 mengadakan orientasi via zoom.

Pertemuan yang dilakukan secara daring tersebut dihadiri oleh Calon Pengurus dibawah Wakil Ketua Umum Helvi Baskoro yang membawahi Bidang Ekonomi UMKM dan Tenaga Kerja yang dipimpin oleh Inge Bunga Vanda Suprayogi, Bidang Dana Sarana dan Prasarana yang pimpimpin oleh Teuku Marini dan Bidang Humas dan media massa yang dipimpin oleh Cathy Ahadianti, adapun agenda orientasi meliputi AD/ART dan Rencana Program Kerja dari team Helvi Baskoro sebagai Wakil Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila, selain itu hadir juga dalam pertemuan daring tersebut Wakil Bendahara Umum Umi Listyawati Serta Wasekjen Elyzabeth Bulan, dan beberapa anggota bidang diantaranya Icha dari Bidang Ekonomi.

Masing-masing bidang juga memberikan paparan, sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Dalam pertemuan tersebut, Sarimaya menegaskan pentingnya konsolidasi dalam rangka untuk mencapai visi dan misi Srikandi Pemuda Pancasila ke depan sehingga cita-cita yang digaungkan dalam Munas II Srikandi Pemuda Pancasila, dapat tercapai sesuai target.

Sarimaya juga menyoroti pentingnya Bidang Ekonomi sebagai locomotiv organisasi, Bidang Humas dan Media Massa untuk mempublikasikan eksistensi Srikandi Pemuda Pancasila, bidang Sarpras diharapkan dapat memenuhi Sarana dan Prasarana yang di butuhkan Organisasi.

Sarimaya yang sudah menjabat selama enam tahun sebagai Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila, mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Salah satunya pembentukan DPW yang sampai saat ini baru terbentuk 28 DPW, sedangkan target yang ingin dicapai adalah 34 DPW. Selain itu Sarimaya juga mempunyai komitmen untuk berkontribusi dalam mencapai target 10 juta anggota Pemuda Pancasila. “Ke depan, saya ingin, seluruh provinsi di negeri ini, Bendera Merah Putih akan didampingi oleh Pataka Srikandi Pemuda Pancasila. [Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.