PDIP Bekasi Atur Strategi Jelang Pilkada 2017

PDIP Bekasi Atur Strategi Jelang Pilkada 2017

152
0

Jakarta – Sebanyak 16 Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, membentuk forum komunikasi dalam rangka pemenangan Pemilu Kepala Daerah setempat pada 2017 mendatang.

“Forum komunikasi ini akan mengintensifkan penguatan partai di tingkat bawah menjelang Pilkada agar semuanya kompak dan satu suara,” kata Ketua Forum Pengurus Anak Cabang PDIP Kabupaten Bekasi, Mahdir Saputra di Cikarang, Minggu (3/5/2015).

Kegiatan pembentukan forum tersebut diselenggarakan di salah satu rumah makan di kawasan Cikarang dengan dihadiri 16 dari total 23 PAC di Kabupaten Bekasi.

“Kita ingin forum ini dapat meningkatkan rasa solidaritas di antara seluruh kader partai mulai dari tingkat bawah hingga atas,” katanya.

Mahdir mengatakan, forum tersebut menjadi sarana komunikasi di antara seluruh pengurus anak cabang dalam rangka memenangkan PDIP dalam Pilkada Kabupaten Bekasi yang berlangsung Februari 2017 mendatang.

“Pergerakan partai mulai dari tingkatan elit sampai akar rumput sudah dimulai untuk memenangkan partai,” katanya.

Terkait kandidat bakal calon kepala daerah Kabupaten Bekasi berikutnya dari PDIP yang dianggap ideal, pihaknya menyerahkan seluruhnya pada mekanisme partai.

“Siapapun yang nantinya dipercaya partai, pasti itu kader terbaik kami yang perlu kita dukung bersama,” katanya. Sumber kompas.com (4/5)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY