oleh

Peduli Covid 19, Rayakan HUT Kartini dan Sambut Ramadhan, DPN Srikandi PP Bagikan Sembako

-Liputan-183 views

Jakarta, Srikandipp.com – Perayaan Hari Kartini selalu merupakan momen spesial bagi Srikandi Pemuda Pancasila. Apalagi perayaan Hari Kartini ditengah bangsa Indonesia sedang menghadapi Pendemi Covid-19 dan jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan, bagi Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila menjadi momen penting untuk melakukan kegiatan sosial kepada sesama.

“Perayaan HUT Kartini, dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan, kita satukan dalam program Task Force Srikandi Covid-19 di lingkungan kantor DPN Srikandin PP dan masyarakat sekitar Kemang bawah, Pejaten dan Pasar Minggu Raya,” ujar Sekjen Srikandi PP, Ir. Irma Susanny, MM dalam kiriman rilis yang diterima redaksi di Jakarta, Selasa (21/4/2020).

Menurut Irma, kegiatan ini dilakukan di bawah koordinasi Wakil Ketua Umum III, Juni Soediro dengan dukungan ketua-ketua bidang Pendidikan, Novi dan bidang Ekonomi, Velly,

DPN Srikandi merayakan HUT Kartini dengan memberikan Paket Sembako kepada keluarga besar Pemuda Pancasila yang membutuhkan dan masyarakat sekitar Pejaten, Kemang Bawah dan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Srikandi utamanya anggota dan keluarga besar Ormas PP dan warga yang membutuhkan,” ujar Irma usai membagikan Paket Sembako hari ini.

Ditemui terpisah, Ibu Juni Siediro mengharapkan, semoga kepedulian kita pada saudara-sausara kita yang terdampak pendemi Covid 19 dapat membantu meringankan beban yang ada.

“Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” pekik Juni bersemangat. (Zul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed