Polisi Ungkap Jaringan Narkoba Internasional di Labuhan Batu

JAKARTA – SATUAN Tugas (Satgas) Narcotic Investigation Center (NIC) Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri bersama tim Airud Polda Sumut dan Airud Polres Labuhan Batu dikabarkan berhasil mengungkap jaringan narkotika Internasional.

Informasi yang dihimpun, Selasa (29/1/2019) tim berhasil mengamankan barangbukti sedikitnya 50 Kg sabu-sabu dan Ribuan diduga pil ekstasi bersama sedikitnya empat orang diduga kurir.

Kurir dan barangbukti berhasil diamankan tim disekitar Perairan Sungai Kubung, Desa Sei Penggantungan, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara.

Setelah diamankan dari TKP, barang bukti dan tersangka digiring ke Mako Sat Pol Airud Polres Labuhan Batu yang berada di Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir dan selanjutnya akan diserahkan ke Mapolda Sumut dan selanjutnya akan diterbangkan ke Mabes Polri di Jakarta.

Burhan (55) warga Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir membenarkan adanya informasi penangkapan itu.

“Ya ada tangkapan Pol Airud lima puluhan kilo sabu dan ektasi ribuan butir. Infonya Kasat Pol Airud ke Ledong, kata anggotanya, ini aku lagi dikantor Satpol Airud Berombang,” katanya saat dihubungi.

Sementara, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian hingga berita ini diturunkan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *