Presiden Jokowi Menerima Kunjungan Pengurus MPN Pemuda Pancasila

Presiden Jokowi Menerima Kunjungan Pengurus MPN Pemuda Pancasila

54
0

JAKARTA –  PRESIDEN Jokowi di sela-sela kesibukannya di Istana Negara pada Senin (5/11/2018) menerima kunjungan Pengurus Majelis Pimpinan Nasional (MPN)  Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila.

Tampak hadir Ketua MPN Pemuda Pancasila KRH Japto S. Soerjosoemarno, Wakil Ketua Bambang Soesatyo yang juga Ketua DPR RI, Mendagri Tjahjo Kumolo, Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila, Hj. Sarimaya, SE, beserta wakilnya, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Yediyah Soerjosoemarno,  dan pengurus lainnya.

Menurut Sarimaya, kunjungan pengurus MPN Pemuda Pancasila ini dimaksudkan sebagai silaturahmi antara Ormas Pemuda Pancasila yang dipimpin oleh Pak Japto dengan Presiden Jokowi.

“Presiden merasa senang, aman dan nyaman berada di tengah-tengah Pemuda Pancasila. Karena itu pula, Presiden meminta agar Pemuda Pancasila di manapun berada  juga terus mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat Indonesia,” tutur Sarimaya.

Sarimaya menuturkan, ormas Pemuda Pancasila menurut Presiden adalah ormas yang sangat istimewa karena menyandang nama Pancasila

Kepada Pak Japto, Presiden mengatakan Presiden sejak menghadiri acara Pemuda Pancasila di Solo tahun lalu, kalau kunjungan  ke daerah, Presiden jadi banyak yang jaga.

“Terimakasih Pak Japto,” tutur Jokowi.

Pada kesempatan itu, Presiden juga meminta agar  kerjasama Pemuda Pancasila yang sudah terbangun selama ini  dengan Badan atau Kementerian agar terus diperluas kerjasamanya,” (Zul).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY