Program Rutin Ramadhan, DPW Srikandi PP Kalsel Bagikan 1000 Takjil

Liputan133 views

Srikandipp.com – Kegiatan sosial kemasyarakatan dan program keagamaan di bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Selatan (Kalsel). Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah membagikan takjil saat menjelang berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas, Jumat (29/3/2024).

Pembagian takjil tersebut di bagi menjadi 3 titik, yakni di Jalan Ahmad Yani Paal 2, Bundaran Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Pertigaan Jalan Haryono MT – Merdeka – R. Soeprapto dan Depan Kantor Pos, Perempatan Jalan Lambung Mangkurat – Pangeran Samudera.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPW Srikandi PP Kalsel Kristin Mariyani, Sekretaris Wilayah Wahdina Hayati, Wakil Bendahara Susi Herawati, Wakil Ketua Dina Ningsih dan Djalu Sila, jajaran pengurus serta anggota Srikandi PP lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus dan Anggota Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan mudah-mudahan ini bisa terus berjalan rutin setiap tahunnya sebagai agenda juga ajang silaturahmi Srikandi PP Kalsel,” kata Kristin Mariyani.

Sebanyak 1.000 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas. Tujuan kegiatan rutin ini yaitu untuk membina kader-kader kita, meningkatkan jiwa sosial dari semua kader-kader Srikandi PP Kalsel juga membantu masyarakat.

“Agenda lain ke depannya adalah nanti kita ada juga Baksos, yaitu santunan ke panti asuhan dan ke rumah singgah cancer, ini juga kegiatan rutin setiap tahunnya. Bagian daripada Program Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel yang Insya Allah akan kami lakukan akhir Ramadhan ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *