oleh

Rakhmatiyah Deu Pimpin DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo

srikandipp.com – Pelaksanaan musyawarah wilayah (Muswil) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo melahirkan pemimpin baru untuk Srikandi Pemuda Pancasila Gorontalo. Dia adalah Rakhmatiyah Deu, terpilih secara aklamasi dan akan memimpin DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo untuk periode 2024-2027.

Rakhmatiyah Deu bersama pengurus DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo periode 2024-2029 dilantik oleh Sekjen DPN Srikandi Pemuda Pancasila Ir. Irma Susanny Harahap MM, Kamis (8/3/2024)

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini. Sebagai keseriusan saya sebagai Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo ada visi misi dan tujuan yang ingin saya capai membawa organisasi ini berkemajuan,” ujar Rakhmatiyah Deu.

Rakhmatiyah Deu menjabarkan, dirinya memiliki visi menjadikan Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo sebagai organisasi yang kuat dan berdaya saing di tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

“Oleh sebab itu, kita perlu memperkuat kaderisasi srikandi pemuda pancasila di Provinsi Gorontalo serta meningkatkan militansi srikandi pemuda pancasila itu sendiri,” ujar Rakhmatiyah Deu.

Sejalan dengan itu, Rakhmatiyah Deu menegaskan bahwa srikandi pemuda pancasila siap berkolaborasi dan membantu pemerintah mendorong kemajuan untuk Provinsi Gorontalo.

Lebih lanjut, Rakmatiyah Deu mengatakan dirinya memiliki tujuan yang ingin diwujudkannnya bersama Srikandi Pemuda Pancasila. diantaranya membantu perempuan Indonesia untuk menjadi perempuan yang tangguh dengan memberikan informasi, advokasi, pendidikan dan pelatihan serta akses ke lembaga-lembaga pemerintah dan swasta.

“Saya juga ingin membina, mengembangkan dan mempromosikan kerja sama antar anggota dan meluaskan jaringan dengan organisasi perempuan lainnya,” kata Rakhmatiyah Deu.

Menurut Rakyamatiyah, perempuan juga harus menjadi agen perubahan untuk diri anggota sendiri sehingga menjadi aggota permuda pancasila yang lebih baik.

 

 

Dia juga ingin meningkatkan kerja sama yang lebih baik dengan sektor swasta lembaga pemerintah dan LSM.

“Terakhir saya ingin meningkatkan dan mempertahankan profil srikandi pemuda pancasila sesuai dengan kepribadian dan budaya Bangsa Indonesia,” ujar Rakhmatiyah Deu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *