Sekjen DPN Srikandi PP Hadiri Halal Bihalal dan Hari Kartini 2024

Liputan235 views

srikandipp.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2024, Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Pesta Kebudayaan Betawi, Halal Bihalal, Parade Kebaya Betawi, Kuliner Betawi & Musik Melayu Dangdut, bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan, Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Minggu (21/04/2024).

Sekjen Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila Ir. Irma Susany, MM  dalam sambutannya mengatakan Hari Kartini menjadi alarm pengingat bagi bangsa, perempuan khususnya. Bahwa perbedaan gender, bukan penghalang untuk tetap berbuat dan berkontribusi bagi bangsa dan keluarga.

“Semangat dan perjuangan Kartini tak hanya sebatas dalam emansipasi wanita saja. Melainkan juga penunjuk jalan terang yang menginspirasi kaum perempuan agar tetap tegar dalam menghadapi berbagai rintangan kehidupan,” kata Irma.

Halal Bihalal & Peringatan Hari Kartini yang digagas oleh Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta ini dihadiri oleh ribuan pengunjung.

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya Launching Podcast Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta, Pemeriksaan dini gratis, 3 critical illness, Pentas Seni Budaya dan kuliner  Betawi serta Gelar perhimpunan UMKM.

Acara tersebut juga dihadiri dari berbagai unsur, diantaranya dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Ketua Kesbangpol DKI Jakarta, Ketua DPD DKI Jakarta Fahira Idris, Sekjen Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila Ir. Irma Susany, MM, Wasekjend Uzy, Ketua Bidang P2W JBN Indah Marsudi, Ketua Bidang P2W Sumatera Rahmiyati Agustina, Kabid Kaderisasi, Humas  Sandra, Bid. OK, Anggota P2W, Ketua MPW DKI Jakarta Ilyas Abdullah, MPC se- DKI dan DPC se-DKI.

Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara rutin setiap tahun, untuk mengenang RA Kartini sebagai sosok wanita yang berjasa besar dalam memperjuangkan hak-hak dan emansipasi wanita Indonesia. [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *