oleh

Serba-Serbi Ramadhan, Beginilah Kontribusi Nyata DPW Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta

SPPCom–Dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan 1443 H, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta  melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako bagi warga masyarakat yang ada di seputaran DKI Jakarta. Kegiatan ini berlangsung  Ahad (24 April 2022) dan berlangsung sukses sesuai agenda yang diprogramkan.

Dalam kegiatan ini, bantuan diberikan secara langsung,  dengan turun ke tengah masyarakat oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota DPW Srikandi PP DKI Jakarta. Pelaksanaan penyaluran paket sembako di fokuskan ke masjid serta mushola, panti asuhan, pondok pesantren, anak-anak yatim dan juga kaum dhuafa. Ibu Eva Mustika, Selaku Ketua DPW Srikandi PP DKI Jakarta dalam beberapa kesempatan juga telah menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan ini rutin di lakukan tiap tahun dibulan Ramadhan.

“Ratusan paket sembako di salurkan kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Bahkan bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja, di bulan lain atau ketika terjadi bencana sosial pun DPW Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu berpartisipasi aktif membantu masyarakat,” Ujar Ibu Eva Mustika.

Dalam kesempatan itu, dengan penuh semangat untuk berbagi, Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta Hj. Jihan Azka Savitrie pun secara langsung ikut serta turun ke jalanan membagikan bantuan sembako ke ojol dan ke anak-anak yatim. Selain itu,  beberapa pengurus DPW Srikandi PP DKI, di antaranya saudari Fany yang sangat aktif pada tiap kegiatan sosial yang di adakan.

Menurut Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila, Ibu Eva Mustika, dengan kegiatan ini, besar harapan agar seluruh kegiatan bakti sosial yang dilakukan dapat memberi manfaat bagi masyarakat, serta seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan diberikan kemudahan dan keberkahan oleh Allah SWT.

“Ini akan membangun paradigma yang positif ditengah masyarakat, dan menjadi suatu contoh gambaran konkret bagi seluruh komponen bangsa untuk saling membantu sesama dengan bergotong royong,” tambah Ibu Eva.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, adalah manifestasi nyata bahwa Srikandi Pemuda Pancasila sangat peduli kepada masyarakat dan selalu berperan aktif untuk membantu, dan bahkan DPW Srikandi PP DKI Jakarta ke depannya  telah mewacanakan program dengan membuka hot line bantuan hukum untuk memberikan Advokasi Pendampingan Hukum Perempuan dan Anak.#

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *