oleh

Serba-Serbi Ramadhan: DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta Gelar Bukber Anak Yatim

SPP.com–Peringatan hari Kartini tahun ini bersamaan dengan pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Romadhon 1443 Hijriah. Bentuk kontribusi aktif melanjutkan keteladanan RA Kartini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Di selenggarakan tepat pada peringatan hari Kartini, Kamis, 21 April 2022.

Turut Hadir Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila yakni Ibunda Hj. Sarimaya, E,. M.Si; Kabid OKK DPN saudari Mona, serta Sekretaris Wilayah MPW PP DKI Abangda Embay dan juga Ketua BPPH DKI Saudari Ade bersama jajaran pengurus BPPH Pemuda Pancasila, sekaligus juga dihadiri oleh beberapa pengurus diantaranya Sekbid peranan wanita Saudari Naya – Ketua P2C sodari Euis dan Neneng TR,  Kabid OK Saudari Adiev, Pengurus DPW, Ketua DPC Srikandi PP Jaktim Saudari Yulianti ( Butet), Sekretaris DPC Jakpus Saudari Kartini dan Sekretaris DPC Jaksel Saudari Dewi, serta jajaran Unit Kerja Jakarta Selatan. Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan berkah tanpa ada kendala apapun.

Ketua DPW Srikandi PP DKI Ibu Eva Mustika menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan DPW PP DKI, yang sudah banyak membantu terlaksananya gelaran acara buka bersama dan santunan anak yatim serta partisipasi para donatur. Sehingga,  acara tersebut menjadi lebih efektif dan efisien dalam pelaksanaannya. Semoga kegiatan ini mendapati ridho Allah SWT dan berkesinambungan untuk diselenggarakan agar lebih memberi manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Dalam sambutannya selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi PP Ibunda Hj.Sarimaya menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dan agar terus di laksanakan secara konsisten oleh seluruh jajaran Srikandi PP.

Sarimaya berharap, agar semua agenda kegiatan dapat berjalan optimal dan memberikan hikmah manfaat khususnya bagi pengurus DPW Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta agar selalu solid, dan umumnya bagi masyarakat dilingkungan sekitar.

“Kobarkan terus semangat Kartini di bulan suci Romadhan, laksana pesan perjuangan seorang teladan kaum perempuan RA Kartini yaitu habis gelap terbitlah terang,” deimikian kutipan pesan yang disampaikan oleh Hj. Jihan Azka Savitrie, selaku Sekretaris Wilayah (Sekwil) Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta.#

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.