oleh

Simak Ya! Ini Rekomendasi Hijab dan Outfit untuk Bukber dan Lebaran

-Hiburan, Wanita-63 views

Bingung milih style hijab serta outfit sesuai agar terlihat muda dan lebih fresh? Ini bahas 9 gaya hijab yang akan membuat penampilan Kamu terlihat lebih fresh dan awet muda.

 

  1. Pashmina

Hijab pashmina yang sempat ditinggalkan kini kembali menjadi tren hijab pashmina bisa membuat penampilan kamu semakin awet muda dan chick Padukan dengan outfit berwarna Senada agar lebih kece.

 

  1. Long sleeves dan Jogger pants

Gunakan long sleeves dan Jogger pants kamu juga bisa mengenakan hijab pashmina dipadukan dengan long sleeves over size kesayangan kamu kamu bisa memadukannya dengan Jogger pants dan sneaker warna Senada agar penampilan kamu semakin fresh dan sporty. 3. High Waist Button Skirt Rok jenis High waist Menggunakan High Waist Button Skirt Rok jenis High waist dengan detail kancing mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai busana seperti blouse sweater dan kemeja High waist button skirt juga akan memberikan kesan cheerful dan cantik saat dipakai.

 

  1. Over size sweater

Lisa mengenakan sweater brand milik kakak Jungkook Gunakan over size sweater selanjutnya adalah dengan memadukan over size sweater dengan midi skirt, legging, dan Boots hitam gaya hijab ini juga bisa membuat penampilan kamu lebih kekinian.

 

  1. Kaos dari mechanical pants

Gunakan kaos dari mechanical pants jangan ragu untuk memadukan hijab dengan kaos dan mechanical pants dengan gaya ini penampilan kamu akan terlihat lebih Edge tambahkan aksesoris tote bag dan sneaker favorit kamu.

 

  1. Knit sweater dan celana jeans

Gunakan knit sweater dan celana jeans Knit sweater yang strech dan lembut bisa jadi pilihanmu untuk kegiatan sehari-hari Knit sweater bisa dipadukan dengan berbagai jenis celana termasuk celana jeans kesayangan kamu gunakan hijab pashmina dengan warna Netral agar penampilan kamu lebih awet muda dan kekinian.

 

  1. Knit sweater dan celana panjang

Gunakan cardigan dan celana panjang buat kamu yang bosan menggunakan tunik atau gamis kamu bisa beralih mengenakan kardigan yang dipadukan dengan celana panjang Pilihlah cardigan warna basic agar mudah ketika dipadu padankan dengan hijab dan berbagai busana kesayangan kamu.

 

  1. Celana kulot

Gunakan celana kulot selain nyaman dan bebas bergerak celana kulot juga akan membuat look kamu terlihat casual dan formal untuk gaya formal kamu bisa memadukannya dengan hijab segitiga dan kemeja atau tunik dan untuk gaya casual padukan dengan sneaker dan hijab pashmina.

 

  1. Celana jeans dan over size cardigan

Gunakan celana jeans dan over size cardigan kamu juga bisa memakai gaya yang satu ini padukan over size cardigan kaos dan celana jeans kesayangan kamu gaya hijab ini bisa membuat kamu tampil lebih kece dan modis lengkapi penampilan kamu dengan sepatu andalan kamu.

Itulah Ladies 9 ide gaya hijab yang akan membuat tampilan Kamu terlihat lebih fresh dan awet muda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *